Berita Bola

Ronaldo Kecewa dengan Pemain MU, Tidak Ada yang Latihan Ekstra di Gym!

Tribunbola.News – Cristiano Ronaldo dilaporkan kecewa dengan mentalitas pemain Manchester United. Dia tidak senang saat menjadi satu-satunya pemain yang berlatih ekstra di luar latihan reguler bersama tim.

Setelah 12 tahun membela Real Madrid dan Juventus, Ronaldo kembali ke United pada awal musim 2021/2022 lalu. Ronaldo kembali ketiga usianya tidak lagi muda, 26 tahun. Tapi, Ronaldo masih punya semangat tinggi.

Ronaldo masih bermain reguler dan menjadi pemain yang sangat penting bagi United. Sebagai bukti, sejauh ini Ronaldo adalah pencetak gol paling banyak bagi United. Tak ada pemain yang mendekati jumlah golnya.

Ronaldo Kecewa

Ronaldo tidak lagi muda. Tapi, Ronaldo masih punya ambisi besar dan terus menjaga komitmennya untuk bersaing di top level. Ronaldo punya mental tidak ingin kalah dan dia kecewa dengan skuad United.

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo Vs MU, Bakal Berakhir Tanpa Kompensasi?

Jurnalis SportsMail, Chris Wheeler, membuat laporan bahwa Ronaldo kecewa dengan sikap pemain United. Ronaldo tidak senang karena tidak ada pemain yang mengambil latihan tambahan di gym seperti dirinya.

“Ronaldo mengeluh secara pribadi bahwa dia adalah satu-satunya pemain United yang pergi ke gym untuk melakukan pekerjaan ekstra sebelum dan sesudah latihan di Carrington,” tulis Wheeler.

Ronaldo bisa bermain pada top level hingga usia 36 tentu berkat disiplin dan kerja keras. Kini, dia merasa “khawatir dengan sikap anggota skuat lainnya sejak ia kembali ke Old Trafford musim panas lalu,” kata Wheeler.

Pola Pikir Pemain Muda

Pada musim 2021/2022, performa United masih belum stabil walau sudah membuat perubahan. Termasuk pergantian manajer. Ronaldo melihat kondisi ini mungkin terjadi karena pola pikir para pemain.

Lihat Juga:  4 Pemain Berbakat yang Kariernya Tak Maksimal Setelah Datang ke Eropa, Ada Eks MU

“United merosot ke urutan ketujuh di Premier League di tengah kekhawatiran atas kesenjangan ruang ganti, dan para penggemar memasang spanduk dengan kata ‘standar’ saat menang atas Aston Villa di Piala FA.”

“Ronaldo mempertanyakan pola pikir para pemain United dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports pada hari Kamis, dan mengisyaratkan bahwa beberapa dari mereka mengabaikan nasihatnya,” tegas Wheeler. (bola.net)

Similar Posts