Berita Bola

Ronaldo Tak Pernah Anggap Rangnick sebagai Bos

Tribunbola.News – Cristiano Ronaldo menyebut eks manajer interim Manchester United Ralf Rangnick dalam wawancara kontroversialnya. Ronaldo mengaku tak pernah melihat Rangnick sebagai bos.
Ronaldo sebelumnya sudah mengkritik sejumlah kebijakan MU dalam wawancara dengan Piers Morgan. Salah satunya soal penunjukan Rangnick sebagai manajer interim.

Rangnick diangkat sebagai manajer sementara untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer pada Desember tahun lalu. Pria asal Jerman itu kemudian menangani MU sampai akhir musim 2021/2022.

Ronaldo mengaku terkejut dengan keputusan MU memilih Rangnick. Mantan pemain Real Madrid itu meragukan kemampuan Rangnick sebagai pelatih mengingat dia lebih dikenal sebagai direktur olahraga.

Ronaldo memang tetap memanggil Rangnick dengan sebutan ‘bos’. Namun, pemilik lima Ballon d’Or itu tak pernah benar-benar menganggap Rangnick sebagai bos.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Southampton vs Manchester City

“Tentu saja, saya hormat, kami harus memanggilnya begitu karena bagaimanapun dia memikul tugas itu. Semua pelatih dalam karier saya, saya panggil mereka semua bos karena jika mereka memangku jabatan itu kami harus memanggilnya begitu,” ujar Ronaldo saat ditanya Morgan apakah dia memanggil Rangnick dengan sebutan ‘bos’.

“Tapi pada akhirnya, dari lubuk hati terdalam, saya tidak pernah melihatnya sebagai bos karena saya melihat beberapa poin yang tidak pernah saya setujui,” kata Ronaldo menambahkan seperti dilansir Mirror.

Ralf Rangnick sudah memberikan tanggapannya soal komentar Cristiano Ronaldo. Pelatih Timnas Austria itu enggan terseret ke dalam kehebohan wawancara Ronaldo dan menyebut itu bukan urusannya.

Lihat Juga:  Pemain Bagus, tapi Jangan Harap Mason Mount Langsung Masuk Tim Inti Man United

Similar Posts