Berita Bola

Sabar Fans PSG, Lionel Messi Baru Terbang ke Paris Usai Kontrak Disepakati

Tribunbola.News – PARIS – Lionel Messi sampai saat ini belum berada di Paris, Prancis, meski kabar dirinya akan melakukan tes medis di Paris Saint-Germain (PSG) pada hari ini sudah menyeruak. Lalu, kapan pastinya Messi akan bertolak ke Ibu Kota Prancis tersebut?

Kabarnya, Messi baru akan berada di Paris setelah kontrak disepakati. Sebelumnya, rumor Messi akan terbang dari Barcelona menuju Paris pada Selasa (10/8/2021) santer diberitakan.

Namun, hal itu dibantah oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, dalam akun Twitter pribadinya. Romano berkata, pihak PSG belum mengagendakan apa pun terkait kedatangan Messi.

Sampai saat ini, PSG masih ingin membangun negosiasi dengan Messi hingga menemukan kata sepakat. Jika hal ini sudah tercapai, mereka baru akan mendatangkan Messi secara langsung.

Lihat Juga:  Savage! Luis Suarez Ejek Gerard Pique dan Ronald Koeman Sekaligus

“Kedatangan Messi di Paris memang belum direncanakan. Kesabaran. Tidak ada presentasi yang dijadwalkan pada Selasa oleh PSG sampai sekarang,” tulis Romano, dalam akun Twitter pribadinya, @FabrizioRomano, Selasa (10/8/2021).

“PSG optimis dan menunggu Leo (Messi) – beberapa detail akan didiskusikan dalam beberapa jam ke depan. Messi akan berada di Paris setelah kontrak disepakati,” cuitnya.

Dalam kolom komentar di cuitan tersebut, tersebar juga jadwal penerbangan pesawat yang diprediksi membawa Messi dari Barcelona. Namun ternyata, penerbangan tersebut bukan menuju Paris.

Ya, pesawat dengan logo nomor 10 di bagian ekornya akan membawa Messi justru ke Ibiza. Ibiza merupakan pulau terpencil yang berada di Laut Mediterania, Spanyol.

Lihat Juga:  Man United Vs Newcastle - Cristiano Ronaldo Kesal Lagi saat Ditarik Keluar, Ini Alasan Erik ten Hag

Padahal, beberapa fans PSG dikabarkan telah menunggu kedatangan sang bintang di bandara Paris sejak pagi hari. Dengan begitu, para fans harus menunda euforia penyambutan striker asal Argentina tersebut.

Messi sejauh ini dikabarkan tengah melangsungkan pembicaraan dengan PSG terkait kemungkinan pindah ke klub tersebut. Dikabarkan, Messi akan membela klub Ibu Kota Prancis tersebut pada musim 2021-2022.

Tak sampai di situ, PSG bahkan dikabarkan sudah siap menggelontorkan dana sebesar 25 juta euro atau sekira Rp413 miliar, termasuk pajak dari transfer sang pemain. PSG berencana mengontrak Messi selama 2 tahun. (okezone.com)

Similar Posts