Berita Bola

Salam Perpisahan Antonio Rudiger untuk Chelsea

Tribunbola.News – Antonio Rudiger akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Dia pun tak lupa mengirim salam perpisahan kepada The Blues dan seluruh penggemar.

Rudiger sudah mengambil keputusan soal masa depannya. Dia akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini setelah kontraknya berakhir.

Selanjutnya Rudiger akan melanjutkan kariernya di Spanyol. Pemain timnas Jerman tersebut kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Selama lima musim memperkuat Chelsea, Rudiger tercatat bermain sebanyak 202 kali di semua kompetisi. Dia menciptakan 12 gol dan tujuh assist.

Chelsea Selalu di Hati

Antonio Rudiger mempunyai banyak kenangan manis selama bermain di Chelsea. Karena itu, The Blues akan selalu berada di hatinya.

Lihat Juga:  3 Opsi Starting XI Arsenal Musim 2022/2023: Yakin Bakal Kompetitif?

“Chelsea akan selalu ada di hati saya. London akan selalu menjadi rumah saya. Saya datang ke sini sendirian, dan sekarang saya punya istri dan dua anak yang cantik,” tulis Rudiger di Players’ Tribune.

“Saya juga memiliki saudara baru seumur hidup bernama Kova.

“Saya memiliki Piala FA, Liga Europa, dan medali Liga Champions. Dan tentu saja, saya memiliki ratusan kenangan yang akan tetap bersama saya selamanya.”

Berat Tinggalkan Chelsea

Rudiger menganggap Chelsea sebagai klub yang sangat berarti baginya. Tidak mengherankan kalau dirinya sangat berat meninggalkan The Blues.

“Saya meninggalkan klub ini dengan berat hati. Itu berarti segalanya bagi saya. Saya akan selalu menjadi Chelsea. Terima kasih, Rudi,” tutupnya.

Lihat Juga:  Kata Arteta Soal Persaingan Empat Besar: Rollercoaster!

Similar Posts