Berita Bola

Sambut Kylian Mbappe yang Segera Gabung Real Madrid, Presiden La Liga: Ini Berita Fantastis!

Tribunbola.News – Presiden operator kompetisi Liga Spanyol (La Liga), Javier Tebas, ikut mengomentari kabar Kylian Mbappe yang disebut segera gabung Real Madrid. Menurutnya, ini berita yang fantastis.

Kylian Mbappe belakangan ini diklaim sudah setuju bergabung dengan Los Blancos -julukan Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan sudah menandatangani kontrak di Real Madrid.

Kedatangan Mbappe tentu menjadi sorotan di sepakbola Eropa, terkhusus Liga Spanyol. Tebas mengatakan Mbappe akan menjadi pemain fantastis di kompetisi tersebut.

“Tentu saja, ini adalah berita fantastis bagi Real Madrid dan sepakbola Spanyol,” kata Tebas, dikutip dari Marca, Sabtu (24/2/2024).

“Dia salah satu pemain top dunia. Menurut saya, Bellingham, Haaland, dan Mbappe adalah tiga pemain dominan di planet ini, dan dua di antaranya kini berada di Real Madrid,” sambungnya.

Lihat Juga:  MU Kalah, Luke Shaw Akui Bikin Salah: Saya Tak Tahu Kenapa Tangan Saya Ada di Atas

Lebih lanjut, Tebas meyakini pembelian Kylian Mbappe tidak akan memberatkan Real Madrid. Presiden La Liga itu mengatakan, Los Blancos tidak perlu menjual pemain untuk mendatangkan Mbappe.

“Ini adalah klub dengan posisi ekonomi yang sangat baik. Presiden dan manajer umum adalah administrator yang sangat cakap, tetapi mereka tidak pandai mengatur kompetisi baru,” tutur Tebas.

“Mereka tidak diharuskan menjual siapa pun untuk membeli Mbappe, tidak sama sekali,” tambahnya.

Mbappe sendiri dikabarkan telah bersedia untuk mengurangi gajinya jika bergabung Real Madrid. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu akan mendapatkan gaji setengah lebih sedikit dari yang diberikan klubnya saat ini.

Similar Posts