Berita Bola

Sampai Menit ke-94, Erik ten Hag Harusnya Bangga dengan Permainan Man United!

Tribunbola.News – Manchester United harus mengaku kalah dari Arsenal dalam laga pekan ke-4 Premier League 2023/2024, Minggu (3/9/2023). Setan Merah keok dengan skor 1-3.

Bertandang ke Emirates Stadium, Erik ten Hag sedikit kesulitan menemukan solusi untuk masalah timnya. MU mencetak gol terlebih dahulu lewat aksi Marcus Rashford (27′), tapi untungnya Martin Odegaard dengan cepat menyamakan kedudukan (28′).

Arsenal baru mencetak dua gol kemenangan di injury time babak kedua. Declan Rice membawa Arsenal berbalik unggul 2-1 di menit ke-90+6, lalu Gabriel Jesus membungkusnya (90+11′).

Hasil imbang yang sudah di depan mata, sirna begitu saja dalam beberapa menit di ujung laga. Meski begitu, Erik ten Hag mungkin tidak akan begitu kecewa.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Liverpool vs Newcastle

Permainan terbaik MU di belakang
Kekalahan MU kali ini pun dibicarakan oleh si mantan pemain, Gary Neville. Dia menyadari bahwa kekalahan tetaplah hasil buruk. Namun, Neville melihat perkembangan dalam permainan MU di lapangan.

“Saya kira ini adalah pertunjukan defensif terbaik MU untuk musim ini. Mereka menghadapi barisan penyerang terbaik sejau hini, sebab saya yakin bahwa Arsenal masih lebih baik dari Tottenham,” ujar Neville di Sky Sports.

“Ada sisi serius dalam performa MU hari ini dan ketika Garnacho sempat menjebol gawang lawan, Anda merasa bahwa mereka telah menyuguhkan performa tandang yang sempurna.”

Bangga sampai menit ke-94
MU memang mendapatkan cukup banyak peluang di laga ini. Mereka sempat memegang kendali permainan dan hampir saja menang. Sayangnya, fokus skuad Setan Merah luntur di menit-menit akhir.

Lihat Juga:  Arsenal Cuma Bisa Beli Pemain 'Kelas Dua', Mikel Arteta Dipredksi Hampir Pasti Bakal Dipecat

“Mereka membuat sekitar 200 operan di wilayah bermain sendiri dalam 45 menit pertama, padahal mereka tidak pernah mencapai jumlah operan sebanyak itu musim ini dalam 90 menit, apalagi dalam satu babak,” lanjut Neville.

“Saya terkejut Arsenal membiarkan mereka melakukan itu. MU adalah tim tandang yang mencoba mencuri kemenangan.”

“Sampai menit ke-94, saya kira Erik ten Hag bakal bangga dengan apa yang dilakukan para pemainnya,” tutupnya.

Similar Posts