Berita Bola

Saran Buat Chelsea: Singkirkan Timo Werner dan Beli Lautaro Martinez

Tribunbola.News – Mantan striker Chelsea Tony Cascarino menginginkan perubahan yang signifikan di skuat The Blues pada musim panas ini. Dia cukup khawatir dengan lini depan pasukan Thomas Tuchel.

Chelsea sepertinya akan sangat sibuk pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka kabarnya ingin mendatangkan sejumlah pemain belakang.

Antonio Rudiger dan Andreas Christensen akan pergi dari Stamford Bridge dengan status bebas transfer. Sementara Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta juga bisa menyusul.

Chelsea sejauh ini sudah dikaitkan dengan beberapa bek tengah. Salah satunya adalah bek Sevilla, Jules Kounde.

Cari Penyerang Tajam

Namun, Cascarino meyakini kalau lini depan Chelsea juga perlu mendapat perhatian. Dia mengklaim The Blues tidak akan memenangkan Premier Leagie dengan penyerang mereka saat ini.

Lihat Juga:  Gol, Gol, Gol, Liverpool Punya Diogo Jota!

“Chelsea tidak akan memenangkan liga sampai mereka menemukan finisher yang tepat,” tulis Cascarino di kolom The Times.

“Para pemain menyerang yang mereka miliki sekarang adalah talenta terbaik dalam banyak hal, tetapi mereka tidak memiliki pencetak gol tajam.

“Final FA Cup melawan Liverpool menunjukkan lagi bahwa mereka membutuhkan terlalu banyak peluang untuk mencetak gol atau tidak mencetak gol, seperti yang terjadi pada hari Sabtu. Mason Mount adalah pencetak gol terbanyak mereka di liga musim ini, yang tidak seharusnya terjadi di klub seperti Chelsea.”

Beli Lautaro Martinez

Cascarino menginginkan Chelsea untuk mengontrak Lautaro Martinez dari Inter Milan. Striker Argentina tersebut telah mencetak 21 gol dan membuat tiga assist dalam 34 penampilan liga musim ini.

Lihat Juga:  Bikin 4 Gol dalam 1 Pertandingan, De Bruyne: Harusnya Bisa 5 Sih!

“Saya suka Lautaro Martinez di Inter, jadi saya sarankan mereka menawarkan klub Italia itu kesempatan untuk mengambil kembali Romelu Lukaku dengan status pinjaman, menyingkirkan Timo Werner, dan mendatangkan Martinez,” lanjutnya.

“Dia adalah tipe penyerang teknis dan kejam yang mereka miliki. perlu. Harry Kane akan ideal untuk mereka, tetapi saya tidak berpikir itu adalah langkah yang bisa dia anggap serius mengingat persaingan dengan Tottenham.”

Similar Posts