Berita Bola

Scott McTominay Galau: Menit Bermain Makin Sedikit dan Memikirkan Opsi Tinggalkan MU

Tribunbola.News – Scott McTominay tengah menimbang masa depannya bersama Manchester United. Gelandang berusia 26 tahun itu merasa menit bermainnya makin sedikit dan mulai memikirkan opsi untuk meninggalkan Old Trafford.

Tiga musim terakhir, McTominay menjadi pilihan utama di lini tengah United. Dia mendapat kepercayaan penuh pada era Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick. Musim lalu, McTominay memainkan 30 laga di Premier League.

Namun, menit bermainnya menurun pada era Erik ten Hag. Kedatangan Christian Eriksen dan Casemiro mengubah banyak hal di United. Mereka menjadi pilihan utama dan memang bermain sesuai dengan rencana Erik ten Hag.

Sementara itu, McTominay masih harus bersaing dengan Fred untuk mendapatkan kesempatan bermain. Lalu, jika harus pindah dari United, ke mana McTominay akan berlabuh? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Nyaris Setahun Terjaga, Kesucian AC Milan di Laga Tandang Akhirnya Rusak Juga

Yakin Mau Pindah, McTominay?

McTominay masih punya kontrak hingga Juni 2025. Sejatinya, pemain asal Skotlandia itu masuk dalam rencana jangka panjang United. Dia pemain yang penting, salah satunya karena representasi dari pemain dari akademi.

Namun, McTominay kini mulai memikirkan arah karier yang bagus. McTominay tidak puas dengan menit bermain yang didapat.

Sejauh ini, McTominay baru enam kali masuk starting XI United di laga Premier League. Dari enam laga tersebut, dia hanya empat kali bermain penuh. McTominay, secara total, baru 13 kali dimainkan di Premier League.

Dibanding musim lalu, menit bermain yang didapat McTominay jelas menurun. Hal ini, dikutip dari Telegraph, membuat sang pemain mulai gelisah. McTominay ingin bermain secara reguler dan itu akan sulit didapat jika bertahan di United.

Lihat Juga:  Cara Kerja Man City, tak Perlu Main Bagus untuk Kalahkan Arsenal!

Newcastle Tertarik pada McTominay

Andai memantapkan hatinya untuk pergi dari United, Scott McTominay tidak akan kesulitan mencari klub baru. Paling tidak, ada Newcastle United yang sejak lama tertarik pada jasa pemain asal Skotlandia tersebut.

“Newcastle telah menyatakan ketertarikan pada Scott McTominay, sang pemain galau dengan menit bermainnya bersama Erik ten Hag. McTominay terbuka dengan opsi untuk pindah ke St James’ Park,” tulis, Luke Edwards, jurnalis Daily Telegraph.

United sendiri diyakini tidak akan melepas McTominay pada bursa transfer Januari 2023. Bukan hanya McTominay, Setan Merah diprediksi tidak akan melepas semua pemain mereka bahkan dengan status pinjaman.

Sumber: Telegraph

Similar Posts