Berita Bola

Selama Final Liga Champions 2021-2022, Mohamed Salah Tampil dengan Cedera

Tribunbola.News – LIVERPOOL kalah 0-1 dari Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022. Dalam pertandingan tersebut, bintang Liverpool, Mohamed Salah, ternyata tampil dalam kondisi tidak bugar 100 persen.

Dokter Tim Nasional (Timnas) Mesir, Mohamed Abou El Ela, mengungkapkan, Salah masih cedera saat melawan Madrid. Meski tengah cedera, Salah beberapa kali hampir menjadi mimpi buruk Madrid dalam pertandingan itu.

Sebagaimana diketahui, Salah mengalami cedera saat Liverpool kontra Chelsea di final Piala FA 2021-2022. Salah harus menepi dan digantikan Diogo Jota pada menit ke-33.

Meski begitu, Liverpool bisa memenangkan pertandingan tersebut melalui babak penalti (6-5). Salah pun dikonfirmasi mengalami cedera. Namun, ia tetap main dalam pertandingan terakhir Liverpool di Liga Inggris 2021-2022.

Lihat Juga:  Ketika Son Heung-min Nangis, Staf Pelatih Timnas Ghana Justru Curi Kesempatan Minta Foto Selfie

Tidak hanya itu, ia juga bermain di final Liga Champions 2021-2022 dan bermain untuk negaranya di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Padahal, kondisi Salah ternyata belum sepenuhnya sembuh dari cedera.

“Cedera Salah terjadi selama final Piala FA di otot adduktor, kemudian dia bermain melawan Wolves dan di final Liga Champions, dan semua ini hanya dalam 14 hari,” kata dr. Abou, dikutip dari Daily Mail, Selasa (21/6/2022).

“Kami membaca statistik bahwa dia adalah pemain tertinggi kedua dalam hal menit bermain musim ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, dr. Abou mengatakan, sudah menerima laporan medis dari Liverpool mengenai kondisi Salah saat ini. Pemain berusia 30 tahun itu akan menjalani pemeriksaan sinar X sebelum kembali ke skuad Liverpool pada 4 Juli 2022 mendatang.

Lihat Juga:  Mohamed Salah Pemain Terbaik di Dunia? Thierry Henry Sih Nggak Sepakat

“Kami mengirim dan menerima pemain dengan laporan medis, dan Liverpool mengatakan bahwa dia kesakitan dan harus menjalani x-ray, tidak ada pemain yang 100 persen fit, tapi ada pertanyaan apakah dia bisa memaksakan diri dan bermain tanpa risiko,” pungkasnya.

Similar Posts