Berita Bola

Sempurna Kalahkan West Ham, Eh Liverpool Malah Dapat Masalah Baru Jelang Lawan Arsenal

Tribunbola.News – Liverpool tampil solid ketika membekuk West Ham dengan skor telak 5-1. Kedua tim bertemu dalam duel perempat final Carabao Cup 2023/2024, Kamis (21/12/2023).

Bermain di Anfield, rotasi skuad yang dilakukan Jurgen Klopp tidak begitu berdampak pada kualitas tim. The Reds tampil ganas sejak menit pertama.

Kali ini, pesta lima gol dimulai oleh Dominik Szoboszlai (28′), lalu dilengkapi Curtis Jones (56′, 84′), Cody Gakpo (71′), dan Mohamed Salah (82′). Hasil ini tentu bakal jadi modal berharga untuk Liverpool menghadapi Arsenal akhir pekan ini.

Meski begitu, di sisi lain, ada kemungkinan munculnya masalah baru akibat rotasi yang dilakukan Klopp. Apa maksudnya?

Lihat Juga:  Waduh, Cristiano Ronaldo Ternyata Bohong soal Omongan Nyaris Gabung Man City

Rotasi dan main bagus, sekarang Klopp pusing!
Permainan apik Liverpool tadi pun tidak luput dari perhatian Harry Redknapp, mantan manajer Premier League. Dia melihat bahwa Liverpool memang bermain sangat bagus, padahal ada beberapa pemain inti yang dicadangkan.

Nah, justru karena itu Redknapp juga melihat kemungkinan munculnya sedikit masalah baru. Masalah ini mungkin menyenangkan bagi Klopp, yaitu untuk menentukan starting XI lawan Arsenal.

“Mereka bakal menghadapi masalah menentukan starter akhir pekan ini [vs Arsenal]. Satu atau dua pemain yang tampil malam ini seharusnya tidak dicadangkan. Juga tidak ada cedera,” ujar Redknapp.

“Mereka benar-benar membantai West Ham malam ini. Sejak peluit pertama ditiup, pertandingan berjalan berat sebelah.”

Lihat Juga:  Liverpool Salah Langkah, Pemain Buangan Ancam Kedudukan Mo Salah

“Ini malam sempurna untuk Liverpool. West Ham bermain sangat buruk,” tandasnya.

Similar Posts