Berita Bola

Sentil AC Milan, Hakan Calhanoglu: Inter Mengakui Kualitas Saya!

Tribunbola.News – Gelandang serang Inter Milan, Hakan Calhanoglu menyentil mantan klubnya, AC Milan usai membawa timnya menghajar Cagliari 4-0, Senin (13/12/2021) dini hari WIB.

Dalam laga yang dihelat di Giuseppe Meazza ini, Calhanoglu berkontribusi mencetak satu gol, sedangkan dua gol lainnya dicetak Lautaro Martinez dan satu gol lagi diciptakan Alexis Sanchez.

Tak cuma itu, Calhanoglu juga berandil memberikan satu assist bagi gol pertama Martinez. Catatan ini mengulangi kontribusinya melawan AS Roma pekan lalu.

Kegembiraan Hakan Calhanoglu

Sejak dibajak dari Milan pada musim panas kemarin, sejauh ini Calhanoglu sudah menciptakan enam gol dan lima assist bagi Inter dalam 19 laga di semua kompetisi.

Prestasi apik yang dicatatkan Calhanoglu ini membuat gelandang asal Turki itu memberikan pujian terhadap timnya, sekaligus menyindir Milan.

Lihat Juga:  Cara Arteta Mengubah Arsenal Jadi Calon Juara Premier League

“Saya sangat senang berada di sini. Saya merasa bangga. Saya ingin berterima kasih kepada tim, karena mereka sangat membantu saya menjadi pemain penting, mereka merasakan kualitas dan kontribusi saya, jadi saya memberikan yang terbaik untuk klub,” ujae Calhanoglu kepada DAZN.

Hakan Calhanoglu Terhormat Bisa Perkuat Inter

Lebih lanjut, Calhanoglu juga melontarkan ucapan terima kasih kepada tifosi Inter. Pemain 27 tahun itu pun mengaku merasa terhormat bisa berseragam Nerazzurri.

“Saya juga berterima kasih kepada para penggemar, karena mereka selalu berada tepat di belakang saya. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini di Inter.”

Berkat kemenangan ini, Inter kini mengoleksi 40 poin dan untuk sementara sukses mengkudeta Milan dari puncak klasemen alias menjadi Capolista. (bola.net)

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo Bertahan, Juventus Segera Resmikan Kedatangan Penyerang Brasil

Similar Posts