Berita Bola

Sepakat dengan PSG, Sporting CP Resmi Dapatkan Pablo Sarabia

Tribunbola.News – LISBON – Sporting CP resmi mendaratkan gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Pablo Sarabia pada penutupan bursa transfer musim panas. Pemain berusia 29 tahun itu diboyong ke Portugal dengan status pinjaman.

Dalam pernyataan resmi pada Rabu (1/9/2021) pagi WIB, klub yang bermarkas di ibukota Portugal tersebut resmi mendaratkan Sarabia. Pemain berpaspor Spanyol itu telah diperkenalkan secara virtual melalui twitter Sporting CP (@SportingCP_en).

“Hijau dan Putih adalah warna barumu, selamat datang Pablo Sarabia!,” tulis Sporting CP dalam pernyataan resminya.

Sarabia kemungkinan besar menjadi pemain terakhir yang didatangkan Sporting CP karena bursa transfer sudah berakhir pada 31 Agustus malam waktu Eropa.

Sarabia merupakan salah satu pemain asal Spanyol yang berbakat. Bersama Les Parisiens, dia bisa mencatatkan 11 gol dan tujuh assist dalam 50 penampilannya di Liga Prancis dalam tiga musim.

Lihat Juga:  Sanggah Guardiola, Ten Hag Sebut Man United Masih Setengah Matang

Dia juga berhasil mengantar Les Parisiens meraih berbagai gelar. Diantaranya ada satu gelar Liga Prancis, dua gelar Piala Prancis, satu gelar Piala Liga Prancis, dan dua trofi Piala Super Prancis.

Sarabia juga bersinar kala bersama Spanyol. Tercatat, pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil membukukan tiga gol dan satu assist dari total delapan penampilannya. (sindonews.com)

Similar Posts