Berita Bola

Sergio Ramos Lupa ya Kalau Tak Jadi Kapten di PSG?

Tribunbola.News – Paris – Bek tengah top Sergio Ramos mesti mulai beradaptasi dengan situasi yang baru di Paris St. Germain. Ramos kedapatan lupa bahwa dia bukan lagi kapten.

Ramos hijrah ke PSG secara cuma-cuma setelah menghabiskan 16 musim yang sukses di Real Madrid. Pemain internasional Spanyol itu telah memenangi total 22 medali juara termasuk lima gelar LaLiga dan empat Liga Champions dan membuat lebih dari 650 penampilan.

Sementara itu Ramos diketahui mulai menjadi kapten permanen Madrid sejak 2015, menggantikan Iker Casillas. Sedangkan di PSG, ban kapten disandang oleh Marquinhos. Nah, tampaknya Ramos belum terbiasa tidak mengenakan ban kapten di lengannya.

Momen itu tampak dalam sebuah video promosi yang dibagikan PSG. Di situ memperlihatkan Ramos mengenakan seragam kandang baru Les Parisiens lengkap dengan sepasang sepatu bola berwarna hitam. Ramos terlihat beberapa kali memeriksa lengan kirinya, yang biasanya terdapat ban kapten di sana.

Lihat Juga:  Kalau Mau Mbappe, Liverpool Harus Siap Bayar Gajinya 1.25 Juta Pounds per Pekan

Tingkah Sergio Ramos itu mendapatkan beragam reaksi dari warganet di media sosial. Tidak sedikit yang meyakini bahwa cepat atau lambat akan menjadi kapten di PSG.

“Dia akan menjadi kapten PSG dalam waktu yang singkat tentunya. Dia punya mentalitas juara,” cuit akun Sanjubaba.

“Mereka seharusnya menjadikan dia kaptennya…tidak ada lagi pemain yang lebih memenuhi syarat,” timpal PurpLDav.

“Ini terasa sangat keliru dan aneh melihat dia memakai seragam itu,” kata CFCOrash.

Ramos dikontrak PSG selama dua musim. Ramos membidik trofi juara Liga Champions kelima bersama klub barunya.

“Bergabung ke klub yang sudah berusia 51 tahun dan belum pernah memenangi Liga Champions, akan sangat bersejarah tentunya jika bisa jadi juara di sini. Dari sisi pribadi, sangat penting bagiku meraih trofi Liga Champions kelima,” cetus Sergio Ramos baru-baru ini. (sport.detik.com)

Lihat Juga:  3 Rekor Buruk Argentina Usai Kalah dari Arab Saudi, Kutukan 92 Tahun Datang Lagi

Similar Posts