Berita Bola

Sering Dikritik Fans Manchester United, Scott McTominay: Persetan!

Tribunbola.News – Gelandang Manchester United, Scott McTominay angkat bicara seputar kritikan-kritikan yang ia dapatkan. Ia mengaku tidak ambil pusing dengan kritikan-kritikan itu dan fokus memperbaiki performanya.

McTominay merupakan salah satu pemain inti Manchester United di musim ini. Ia dipercaya Solskjaer dan Rangnick untuk menjadi starter di lini tengah MU.

Namun gelandang Timnas Skotlandia itu kerap tidak tampil maksimal. Alhasil ia sering sekali mendapatkan kritikan melalui media sosial.

McTominay menegaskan bahwa ia selalu memberikan yang terbaik untuk Setan Merah. “Setiap kali saya mengenakan seragam Manchester United, saya selalu memberikan kemampuan terbaik saya,” ujar McTominay kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Persiapkan Diri

McTominay juga membantah ia malas-malasan. Ia menyebut bahwa ia selalu mempersiapkan diri dengan baik agar bisa memberikan performa yang baik di atas lapangan.

Lihat Juga:  Bikin Gol Cepat, Dusan Vlahovic Gak Begitu Senang Tuh

“Saya mempersiapkan diri sebaik mungkin agar saya siap di atas lapangan. Terkadang ada beberapa pertandingan yang sulit, dan kami menjalani momen yang sangat sulit baik sebagai sebuah tim maupun sebagai sebuah individu,”

“Ini adalah resiko dari pekerjaan ini. Saya tidak bisa mengatakan hal lain selain saya selalu memberikan segalanya untuk tim ini,”

Terus Berbenah

McTominay tidak menutup mata bahwa performanya masih belum maksimal. Ia berjanji akan terus bekerja keras agar performanya membaik.

“Saya bekerja keras untuk bisa bermain dengan lebih baik. Saya juga ingin belajar sebanyak mungkin dari para pelatih baru, dan saya akan melakukan yang terbaik,”

“Terkait kritikan-kritikan itu, saya hanya bisa membiasakan diri dengan itu. Orang-orang bebas mengatakan apapun yang mereka inginkan, namun yang terpenting saya harus tetap fokus dan melakukan yang terbaik di balik layar,” ujarnya.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV Hari Ini, Rabu 20 April 2022

Laga Berikutnya

Manchester United akan beraksi kembali di tengah pekan ini. Setan Merah akan berhadapan dengan Norwich City di pertandingan pekan ke-16 EPL.

Di laga ini McTominay kemungkinan akan jadi starter. Ia akan dipasangkan dengan Fred di lini tengah MU. (bola.net)

Similar Posts