Berita Bola

Sering Disamakan dengan Haaland, Benjamin Sesko Frustasi: Kami Jelas Berbeda!

Tribunbola.News – Benjamin Sesko baru-baru ini mengungkapkan rasa frustasinya yang mendera terhadap dirinya belakangan ini. Penyerang RB Leipzig ini merasa lelah karena selalu dibandingkan dengan pemain ganas milik Manchester City, Erling Haaland.

Sesko mencetak gol pertamanya di Bundesliga dengan mencetak dua gol saat Leipzig menang 3-0 di markas Union Berlin pada pekan ketiga lalu, dan ia juga memastikan kemenangan klub di Liga Champions dengan mencetak gol penentu saat melawan Young Boys.

Baik Sesko dan Haaland, perbandingan tersebut tidak dapat dihindari. kedua pemain ini sama-sama pernah memperkuat RB Salzburg dan setelahnya pindah ke klub Jerman. Sesko ke Leipzig sedangkan Haaland ke Borussia Dortmund pada 2020 sebelum bergabung dengan Man City tahun lalu.

“Saya sudah mengatakan bahwa saya adalah saya sendiri. Satu-satunya kesamaan yang kami miliki adalah, tentu saja, tinggi badan. Dan juga, kami berdua cepat, tetapi secara umum, kami memiliki gaya bermain yang berbeda,” ucap pemain asal Slovenia.

Lihat Juga:  Duo Manchester United Masuk Starting XI Terbaik Premier League 2021/2022 Pekan Ini

Simak komentar sang pemain lebih lanjut di bawah ini.

Tidak Mau Dibandingkan dengan Haaland
Man City yang notabene bakal menjadi lawan berikutnya bagi Die Roten Bullen di Liga Champions, ketika Haaland kembali ke Jerman akan memberikan lebih banyak kesempatan untuk melakukan perbandingan dengan Sesko.

“Ini membandingkan [dengan] seseorang yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Jadi tidak mudah untuk membandingkannya,” katanya.

“Saya tidak ingin membandingkan diri saya dengan siapa pun. Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri dan menjadi yang terbaik secara umum.”

Kagumi Zlatan Ibrahimovic
Penyerang berusia 20 tahun itu telah melakukan tugasnya dengan baik sejauh ini. Ia telah mengoleksi tujuh gol dari 22 penampilan bersama timnas Slovenia. Ia menciptakan dua gol dan mencetak satu gol lainnya dalam kemenangan 4-2 atas Irlandia Utara di kualifikasi Euro pada 7 September lalu.

Lihat Juga:  Fred Ditendang, Bagaimana Nasib Scott McTominay?

Sebagai pemain muda, Sesko terinspirasi oleh Zlatan Ibrahimovic, seorang penyerang besar yang menikmati karier cemerlang di beberapa klub besar Eropa, termasuk Ajax, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.

“Saya sangat senang melihatnya. Dia bersenang-senang, dia menjadi [dirinya sendiri] di atas lapangan. Dia melakukan apa yang ingin dia lakukan, dan itu membuat saya sangat senang ketika melihat pemain seperti dia.” jelas Sesko.

Optimis dengan Kiprah Leipzig
Leipzig meraih empat kemenangan dari lima pertandingan Bundesliga sejauh musim ini dan selanjutnya akan menjamu Bayern Munchen di liga pada hari Sabtu.

Die Roten Bullen pernah permak Bayern 3-0 di Piala Super Jerman pada bulan Agustus, namun mereka belum terkalahkan di liga dan akan berusaha untuk mengalahkan salah satu penantang terdekatnya dalam beberapa musim terakhir untuk memperpanjang rekor gelar Bundesliga menjadi 12 kali berturut-turut.

Lihat Juga:  Salam Perpisahan Mohamed Salah untuk Sadio Mane: Terima Kasih!

“Semuanya ada di tangan kami. Kami harus bermain dengan baik. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa memenangkan pertandingan.

“Ini jelas merupakan pertandingan yang sulit bagi kami. Kami hanya harus berada dalam kondisi 100% atau bahkan lebih di setiap pertandingan karena pertandingan-pertandingan itu ada di hari ketiga atau keempat.

“Namun seperti yang saya katakan, kami memiliki tim yang sangat bagus, saya pikir kami memiliki peluang besar tahun ini,” tekadnya.

Similar Posts