Berita Bola

Setelah Juara Carabao Cup, Bisakah Liverpool Raih Quadruple?

Tribunbola.News – Usai memenangi Carabao Cup, legenda Liverpool Ian Rush mendorong mantan timnya untuk meraih quadruple. Bisakah mereka melakukannya pada musim ini?

Liverpool berhasil meraih Carabao Cup usai mengalahkan Chelsea di final. Kedua kesebelasan saling bentrok di Wembley pada Minggu (27/2/2022) kemarin

Dalam laga tersebut, Liverpool berhasil menekuk Chelsea melalui drama adu penalti dengan skor 11-10. Sebelumnya kedua klub bermain imbang tanpa gol hingga babak extra time berakhir.

Setelah mengangkat Carabao Cup, masih ada tiga trofi yang bisa diraih Liverpool pada musim ini. Mereka adalah Premier League, FA Cup dan Liga Champions.

Raih Quadruple

Kesuksesan Liverpool dalam ajang Carabao Cup disambut gembira oleh legenda klub Ian Rush. Mantan pemain The Reds tersebut berharap tim asuhan Jurgen Klopp bisa menyabet semua gelar yang tersisa pada musim ini.

Lihat Juga:  Juventus Disikat Inter Milan 1-0 di Leg II Semifinal Coppa Italia 2022-2023, Leonardo Bonucci Kecewa Berat

“Saya inginnya begitu. Jika mereka memenangkan empat gelar, mereka akan dianggap sebagai tim Liverpool terhebat yang pernah ada, menurut saya,” kata Ian Rush kepada talkSPORT.

“Kami memenangkan tiga trofi dalam satu tahun, jadi jika mereka memenangkan empat maka mereka harus dianggap sebagai tim terhebat yang pernah dimiliki klub.

“Saya tahu itu perasaan yang kuat, tetapi memenangkan empat gelar akan benar-benar luar biasa.

“Mereka punya peluang, tapi selangkah demi selangkah. Jalan masih panjang, tapi Liverpool punya skuat yang kuat.”

Tak Mau Terbawa Suasana

Liverpool kini mulai dijagokan untuk meraih quadruple setelah memenangkan Carabao Cup. Meski begitu, kapten The Reds Jordan Henderson tidak mau terbawa suasana.

Lihat Juga:  Liverpool Drama 8 Gol di Laga Terakhir, Juergen Klopp: Terlalu Gila!

“Saya pikir orang-orang akan terbawa suasana, tetapi sebagai tim kami tidak akan terbawa suasana,” kata Henderson.

“Kami akan menjalani setiap pertandingan sebagaimana adanya, ya kami senang dengan kemenangan ini dan kami akan menikmati malam ini, tetapi besok akan kembali ke pertandingan.

“Kami menghadapi pertandingan yang sulit di pertengahan pekan di Piala FA dan kami hanya akan menjalani setiap pertandingan yang datang.”

Jadwal Liverpool

Setelah berhasil meraih satu trofi domestik musim ini, Liverpool tidak bisa bersantai. Mereka sudah ditunggu pertandingan berat lainnya.

Tim asuhan Jurgen Klopp akan berusaha keras untuk maju ke perempat final FA Cup ketika menerima kunjungan Norwich City di Anfield pada Kamis (3/3/2022) dini hari nanti. (bola.net)

Lihat Juga:  Singkirkan Wigan Athletic, Erik ten Hag Gemas dengan Penampilan MU

Similar Posts