Berita Bola

Sheffield United vs Manchester United, 3 Penggawa Setan Merah Bersiap Comeback

Tribunbola.News – Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Tiga pemain mereka dikabarkan bakal comeback melawan Sheffield United.

Setelah libur hampir dua pekan, Manchester United kembali beraktivitas. Mereka mulai mempersiapkan diri untuk lanjutan Premier League melawan Sheffield United di akhir pekan ini.

Kemenangan sangat dibutuhkan Manchester United. Pasalnya mereka saat ini berada di peringkat 10 klasemen EPL sehingga mereka butuh mendapatkan tambahan tiga poin agar bisa merangkak naik ke atas.

Manchester Evening News melaporkan bahwa jelang laga ini, MU akan mendapatkan tambahan tenaga. Tiga pemain mereka yang cedera dilaporkan akan comeback di laga ini.

Siapa saja mereka? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Lihat Juga:  Siapa Bisa Beri Juventus Kekalahan Kedua?

Tiga Pemain Comeback

Menurut laporan tersebut, tiga pemain yang bersiap comeback di laga kontra Sheffield United adalah Sergio Reguilon, Raphael Varane dan Kobbie Mainoo.

Reguilon dan Varane absen di skuat MU sekitar satu pekan sebelum jeda internasional kemarin. Sementara Mainoo sudah absen lebih lama, di mana ia mengalami cedera di laga pra musim kontra Real Madrid.

Ketiganya sudah berlatih di tim utama Manchester United dan mereka dikabarkan sudah berada dalam kondisi yang fit untuk bertanding.

Sofyan Amrabat Juga Berlatih

Kabar baik lainnya adalah Manchester United juga berpotensi diperkuat Sofyan Amrabat di laga ini.

Di jeda internasional ini beredar kabar bahwa sang gelandang mengalami cedera. Alhasil ia tidak bermain di satupun pertandingan timnas Maroko meski ia mendapatkan pangglan dari Walid Regragoui.

Lihat Juga:  Imbang Lawan Nuremberg, Arsenal Dapat Oleh-oleh 2 Pemain Cedera

Namun Amrabat juga terlihat berlatih penuh bersama MU. Jadi ia diperkirakan fit untuk bermain di Bramall Lane nanti.

Jadwal Padat

Manchester United sendiri harus mempersiapkan diri dengan baik karena setelah melawan Sheffield United, Setan Merah ditunggu jadwal yang padat.

Di pekan depan mereka akan berhadapan dengan Copenhagen di Liga Champions dan tiga hari berselang mereka akan berhadapan dengan Manchester City di ajang EPL.

Similar Posts