Berita Bola

Simone Inzaghi: Inter Milan Seharusnya Bisa Curi Poin di Kandang Lazio

Tribunbola.News – Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku kecewa melihat timnya tumbang di tangan Lazio. Ia menilai Nerrazurri seharusnya bisa mengamankan setidaknya satu poin di laga ini.

Inter Milan melakukan perjalanan ke Ibukota Italia di giornata kesembilan ini. Mereka menantang Lazio di Olimpico Stadium.

Pada laga ini, Inter sempat unggul dahulu melalui penalti Ivan Perisic. Namun Lazio berhasil membalas melalui penalti Ciro Immobile, Felipe Anderson dan Sergej Milinkovic-Savic.

Menurut Inzaghi, Inter seharusnya menang jika mereka bisa membunuh pertandingan di babak kedua. “Saya rasa masalah tim ini adalah kami tidak ‘membunuh’ pertandingan setelah pertandingan berjalan satu jam,” ujar Inzaghi kepada DAZN.

Tim Berkualitas

Menurut Inzaghi, Lazio adalah tim dengan kualitas yang luar biasa. Jadi ketika mereka tidak lekas membunuh pertandingan, maka Lazio akan mencoba untuk bangkit.

Lihat Juga:  Saran untuk Ten Hag: Jangan Buru-Buru Buang Ronaldo!

“Lazio adalah tim berkualitas dan anda tidak boleh memberikan mereka kesempatan untuk bangkit di pertandingan,”

“Kami sebenarnya bermain dengan baik selama 60 menit, dan jarang mendapatkan ancaman. Namun kami membiarkan mereka bangkit dan kami membayar konsekuensinya,”

Seharusnya Bisa Curi Poin

Menurut Inzaghi, Inter sebenarnya punya kans untuk bisa mencuri poin di Olimpico.

Namun ia menilai Inter tidak sabar dan tidak fokus sehingga mereka gagal melakukan itu.

“Kami sebenarnya bisa menghindari semua gol mereka. Kami juga seharusnya bekerja lebih keras untuk mencuri satu poin setelah tertinggal, namun kami kehilangan kesabaran dan kami kalah,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Inter Milan akan mencoba bangkit di tengah pekan nanti.

Lihat Juga:  Begini Cara Agar Romelu Lukaku Bisa Sukses di Chelsea Setelah Kembali dari Inter Milan

Mereka akan mencoba mencuri kemenangan  (bola.net)

Similar Posts