Berita Bola

Sinyal Positif untuk Chelsea, Romelu Lukaku Tertarik Balik!

Tribunbola.news – Chelsea mulai mendapatkan celah dalam usaha transfer Romelu Lukaku. Inter Milan masih ogah menjual, tapi tawaran dengan nilai tinggi mungkin jadi pembeda.

The Blues tidak terlalu sibuk di bursa transfer musim panas ini. Skuad Thomas Tuchel sudah cukup kuat, hanya kurang beberapa tambahan pemain.

Salah satunya adalah kebutuhan untuk striker baru. Kabarnya, Tuchel kurang puas dengan kontribusi gol striker Chelsea musim lalu.

Awalnya The Blues membidik Erling Haaland, tapi situasinya sulit karena Borussia Dortmund menolak keras. Oleh sebab itu, Chelsea mengalihkan fokus mereka pada Lukaku.

Penolakan Inter

Inter memang sempat kesulitan finansial dan harus menjual pemain, tapi masalah itu diyakini sudah beres dengan penjualan Achraf Hakimi ke PSG.

Lihat Juga:  Spanyol Perlakukan Pertandingan UEFA Nations League 2022 seperti Babak Gugur Piala Dunia 2022

Sebab itu, ketika Chelsea datang menanyakan situasi Lukaku, Inter tegas menolak keras. Lukaku masuk daftar pemain yang tidak akan dijual Inter.

Kabarnya Chelsea sudah menyodorkan tawaran perdana senilai 85 juta pounds plus Marcos Alonso, tapi Inter bergeming. Sejauh ini belum ada sinyal bahwa Inter siap menjual.

Chelsea pantang menyerah, disebut akan menyodorkan tawaran baru dengan angka yang lebih besar. Nah di sinilah Lukaku bisa berperan.

Bantuan Lukaku

Kabar terbaru, The Sun mengklaim bahwa Lukaku sendiri tertarik kembali ke London bersama Chelsea. Dia sudah tahu rasanya bermain di Stamford Bridge.

Ketertarikan Lukaku ini tentu jadi keuntungan besar bagi Chelsea. Artinya dua pihak sudah satu tujuan, tinggal bagaimana merayu Inter untuk melepas striker Belgia tersebut.

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo Minta Manchester United Ubah Formasi, Ralf Rangnick Menolak

Lukaku juga bisa membantu Chelsea lebih jauh lagi dengan mengajukan permintaan transfer, meski belum jelas apakah Lukaku mau melangkah sejauh itu.

Bagaimanapun, Inter berada di posisi sulit untuk mempertahankan Lukaku. Tawaran besar dari Chelsea mungkin sulit ditolak. (bola.net)

Similar Posts