Berita Bola

Solskjaer Tinggalkan MU dan Terbang ke Norwegia

Beritabola.News – Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan Manchester United usai hasil buruk yang didapat saat berjumpa Manchester City akhir pekan lalu. Solskjaer terbang ke Norwegia untuk menikmati liburan bersama keluarganya.

Masa depan Solskjaer kini sedang mendapat perhatian spesial dari media-media top Eropa. Sebab, rangkaian hasil buruk beberapa bulan terakhir membuat namanya disebut akan didepak dari kursi manajer United.

Sejumlah nama disebut punya potensi untuk menggantikan Solskjaer. Setelah Antonio Conte menerima tawaran melatih Tottenham, kini ada nam Erik ten Hag dan Brendan Rodgers yang diklaim jadi target United untuk menggantikan Solskjaer.1 dari 4

Terbang ke Norwegia

Setelah lama melawan Man City, tim utama United mendapatkan hari libur. Para pemain yang dipanggil ke timnas akan pulang dan membela negaranya di laga internasional. Sementara, pemain lain tidak berlatih secara rutin di Caringthon.

Lihat Juga:  Alasan Mohamed Salah Pantas Raih Ballon d'Or 2021

Rupanya, dikutip dari The Mirror, momen jeda internasional juga dimanfaatkan oleh Solskjaer untuk berlibur. Pelatih 48 tahun itu memilih pulang ke kampung halamannya di Norwegia.

Berselang 48 jam dari kekalahan United atas Man City, Solskjaer diketahui ada di bandara Manchester. Bersama sang istri, Silje, dan kedua anaknya, Elijah dan Noah, Solskjaer terbang ke Norwegia dengan jet pribadi pada Senin (8/11/2021) petang waktu setempat.

Solskjaer akan menikmati periode libur singkat di Kristiansund. Dia akan meninggalkan sejenak segala spekulasi tentang masa depannya dan hasil buruk yang didapat United beberapa laga terakhir.

Dipecat atau Tidak?

Antonio Conte sudah punya klub. Dia telah menerima tawaran sebagai manajer Tottenham. Tapi, spekulasi tentang masa depan Solskjaer belum berhenti. Ada banyak nama yang disebut siap menjadi penggantinya.

Lihat Juga:  Dampak Ralf Rangnick, MU Bisa Clean Sheet Lagi di Old Trafford Setelah 235 Hari

Usai kekalahan melawan Man City, keluarga Glazer yang diwakili oleh Joel Glazer tidak meminta diadakannya rapat darurat untuk membahas masa depan Solskajer. Situasi ini cukup berbeda seusai kekalahan 5-0 dari Liverpool.

Keluarga Glazer dilaporkan masih menaruh kepercayaan kepada Solskajer. Namun mereka kabarnya juga mulai kehilangan kesabaran terhadap sang manajer.

Pecat Saja!

Rio Ferdinand, mantan pemain United, sudah kehilangan kesabaran atas kinerja Solskjaer. Dia meminta direksi klub untuk segera memecat sosok yang pernah jadi rekan bermainnya tersebut.

“Saya selalu merasa sedikit skeptis. Mampukah dia membawa kami menjadi juara? Saya tidak benar-benar yakin. Saya harap dia akan mampu melakukannya,” ujar Ferdinand.

“Namun apa yang saya lihat pada musim ini, saya hanya merasa bahwa ini mungkin saatnya untuk memindahkan tongkat estafet ke orang lain yang bisa membawa kami sekarang,” lanjutnya. (bola.net)

Lihat Juga:  Inter Milan Keok dari Real Madrid di Liga Champions, Simone Inzaghi Tetap Optimis Lolos Fase Grup

Similar Posts