Berita Bola

Sosok Marco Verratti Langsung Dirindukan PSG

Tribunbola.News – Marco Verratti belum lama ini meninggalkan Paris Saint-Germain. Namun, sosoknya langsung dirindukan oleh sejumlah pemain dan mantan pemain PSG, seperti Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Verratti mengambil keputusan penting dalam kariernya. Gelandang berusia 30 tahun yang sebenarnya masih punya kontrak di PSG, memutuskan pindah klub di musim 2023/2024.

Sang pemain memilih hijrah ke benua Asia untuk bergabung dengan Al Arabi. Klub asal Qatar itu menebus Verratti dengan mahar sebesar 45 juta Euro.

Peresmiannya pun baru saja diumumkan ke publik. Al Arabi, melalui akun resminya, memperkenalkan Verratti sebagai penggawa anyar mereka.

Sangat Dirindukan

Peresmian tersebut memantik sejumlah komentar dari rekan-rekannya yang pernah bermain bersama di PSG. Mbappe jadi salah satu yang merindukan sosok Verratti.

Lihat Juga:  Cetak Gol Spektakuler Lawan Frosinone, Simone Inzaghi Angkat Topi kepada Federico Dimarco

“Individu dan pemain yang luar biasa. Sungguh jadi sebuah kebahagiaan untuk saya selama bermain bersamamu,” kata Mbappe dilansir dari GOAL.

“Waktumu di sini [PSG] tidak akan pernah terlupakan. Salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Terima kasih, temanku. Saya akan sangat merindukanmu,” tambahnya.

Mendoakan yang Terbaik

Tidak hanya Mbappe, Messi yang sudah tidak berseragam Les Parisiens pun turut mendoakan yang terbaik bagi gelandang asal Italia tersebut.

“Semoga beruntung di panggung barumu, Verratti! Kamu tahu bahwa saya selalu mendoakan yang terbaik untukmu,” ujar Messi di akun Instagramnya.

Messi dan Verratti hanya jadi rekan satu tim sementara waktu. Mereka bersama di PSG selama dua musim, lalu akhirnya sama-sama berpisah di musim panas 2023 ini.

Lihat Juga:  Kontroversi Chelsea vs Newcastle: Havertz Harusnya Kartu Merah & The Magpies Dapat Penalti

Sasaran Kritik

Verratti sebelumnya jadi satu dari tiga pemain PSG yang dikritik oleh ultras PSG. Dua pemain lainnya adalah Neymar dan Lionel Messi.

Ketiganya dianggap merugikan klub dengan gaji yang terlampau besar, tetapi tidak memberikan prestasi mentereng. Alhasil, ketiganya kini sudah tidak lagi di PSG.

Similar Posts