Berita Bola

Stop Belanja, Liverpool Fokus Datangkan Kylian Mbappe di 2022

Tribunbola.News – Klub Premier League, Liverpool nampaknya tidak akan menambah amunisi di tim mereka pada musim panas ini. The Reds dilaporkan tengah mengumpulkan uang agar bisa mendatangkan Kylian Mbappe di tahun depan.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Liverpool cukup pasif di bursa transfer. Tim yang bermarkas di Merseyside itu hanya merekrut Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Beredar kabar bahwa Liverpool masih ingin belanja beberapa pemain lagi. Salah satu posisi yang ingin mereka perkuat adalah lini serang mereka.

The Athletic mengklaim bahwa Liverpool kemungkinan besar tidak akan belanja penyerang baru di musim panas nanti. Karena mereka fokus untuk mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas tahun 2022.

Lihat Juga:  Toni Kroos Tegaskan Real Madrid Belum Selesai di Bursa Transfer

Butuh Banyak Uang

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool telah menetapkan Mbappe sebagai buruan utama mereka di musim depan.

Sang striker dinilai punya kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia bisa meningkatkan lini serang Liverpool secara signifikan.

Untuk merekrut Mbappe di musim depan akan membutuhkan dana yang besar, sehingga Liverpool memutuskan menabung mulai saat ini agar bisa mengamankan sang pemain

Manfaatkan yang Ada

Laporan itu juga mengklaim bahwa Jurgen Klopp akan memanfaatkan pemain yang ada di lini serangnya untuk musim ini.

Ia akan mengandalkan Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Diogo Jota sebagai mesin gol andalannya di laga ini.

Sementara Takumi Minamino, Alex Oxlade-Chamberlain dan Harvey Elliott akan diproyeksikan menjadi pelapis lini serang Liverpool.

Lihat Juga:  Pique Cedera, Garcia Kartu Merah, Koeman Pasti Sakit Kepala

Lepas Pemain

Liverpool dilaporkan akan ditinggal salah satu penyerang mereka dalam waktu dekat ini.

Xherdan Shaqiri dilaporkan akan cabut ke Prancis untuk bergabung dengan Lyon. (bola.net)

Similar Posts