Berita Bola

Strategi Julian Nagelsmann untuk Laga Bayern Munich vs PSG: Putus Jalur Operan ke Lionel Messi!

Tribunbola.News – Strategi Julian Nagelsmann untuk laga Bayern Munich vs PSG akan dibahas di sini. Sang pelatih Die Roten – julukan Bayern – mengatakan bahwa anak-anak asuhnya perlu memutus jalur operan kepada Lionel Messi.

Bayern akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Laga ini akan digelar di Allianz Arena, Kamis 9 Maret 2023 mulai pukul 03.00 WIB.
PSG vs Bayern Munich

Tim asal Jerman itu membawa keunggulan 1-0 dari leg pertama di Paris. Nagelsmann berbicara kepada pers mengenai berbagai rencana timnya untuk menghentikan Les Parisiens – julukan PSG.

“Kami harus menghindari memberi mereka waktu untuk tenang, kami telah menyiapkan berbagai hal untuk besok,” tutur Julian Nagelsmann dilansir dari Tutto Mercato, Rabu (8/3/2023).

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr ke Final dengan Gaya: 39 Sentuhan, 5 Tembakan, 1 Gol Penalti

Yang menjadi perhatian tentunya adalah sang megabintang Lionel Messi. Sang pelatih asal Jerman itu pun mengakui bahwa dirinya menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk memutus jalur operan kepada sang pemain Timnas Argentina.

“Kami harus pergi sebagai sesedikit mungkin ruang di belakang garis dan hentikan operan yang ditujukan untuk Messi,” imbuh pelatih berusia 35 tahun tersebut.

Meskipun Bayern unggul, Nagelsmann menolak meremehkan PSG yang memiliki karkateristik sangat baik di lapangan. Dia mengakui bahwa kesalahan kecil saja bisa memberikan dampak buruk kepada timnya.

“PSG memiliki karakteristik yang jelas, jika kami melakukan kesalahan tertentu, kami dapat berisiko mendapatkan serangan balik,” pungkasnya.

Similar Posts