Berita Bola

Sudah Saatnya Arsenal Berpisah dengan Thomas Partey

Tribunbola.News – Legenda Prancis Emmanuel Petit mengatakan bahwa sudah waktunya mantan klubnya, Arsenal menjual Thomas Partey. Menurut Petit, Partey sudah terlalu sering mengalami cedera.

Partey sekarang memasuki musim keempatnya bersama Arsenal. The Gunners mendapatkan gelandang berusia 30 tahun tersebut dari Atletico Madrid pada tahun 2020.

Setelah datang ke Emirates Stadium, Partey bisa menjadi pemain andalan di lini The Gunners. Sayangnya, karier Partey bersama Arsenal kerap diganggu cedera.

Pada musim ini, Partey juga berkutat dengan masalah cedera. Dia baru memainkan lima pertandingan di semua kompetisi di bawah asuhan Mikel Arteta.

Partey Terlalu Sering Cedera
Petit menilai Partey terlalu sering mengalami cedera. Kehilangan Partey membuat The Gunners kesulitan bersaing dengan Manchester City dalam ajang Premier League.

Lihat Juga:  Paul Pogba Bisa Pergi dari Man United Musim Panas Ini, Solskjaer Tetap Tenang

“Thomas Partey sekarang berusia 30 tahun dan masalahnya adalah terlalu banyak cedera,” kata Petit kepada Compare.Bet.

“Saya rasa ini menjadi bukti lebih lanjut bahwa Arsenal dan Arteta masih belum memiliki skuad yang lengkap untuk bersaing dengan Manchester City. Mereka masih perlu meningkatkan skuad dan menambah kedalaman.”

Arsenal Harus Berpisah dengan Partey
Karena sering mengalami cedera, Petit menyarankan Arsenal untuk berpisah dengan Partey. Sudah saatnya The Gunners mencari gelandang yang lebih baik untuk memperkuat lini tengahnya.

“Ketika Arsenal mengalami cedera, mereka kesulitan mencari pemain, sedangkan City bisa kehilangan empat atau lima pemain dan penampilan mereka masih sama,” lanjutnya.

“Mungkin sudah waktunya bagi Partey untuk meninggalkan Arsenal, tetapi mereka harus pintar dalam memilih siapa yang akan menggantikannya di bulan Januari. Mereka sangat kekurangan gelandang.”

Lihat Juga:  Jadwal Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Diramaikan Jung Kook BTS dan Black Eyed Peas

Similar Posts