Berita Bola

Sudah Tiga Kali Gagal, Man City Belum Menyerah Rekrut Joao Felix!

Tribunbola.News – Manchester City disebut sebagai salah satu klub yang tertarik memboyong Joao Felix dari Atletico Madrid. Setelah beberapa kali gagal, juara Premier League itu bakal mencoba lagi.

Saat ini skuad Josep Guardiola sudah sangat kuat. Man City memuncaki klasemen sementara Premier League dengan nyaman, hampir tanpa gangguan.

Meski begitu, Guardiola dikenal sebagai pelatih yang terus berusaha mengembangkan skuad. Man City membutuhkan striker baru, beberapa pemain sudah dilirik

Man City dan pencarian striker

Man City mencoba mendekati Harry Kane di musim panas 2020 lalu. Saat itu Kane bahkan sempat mogok latihan, tapi akhirnya transfer ini batal karena Tottenham menolak menjual.

Selanjutnya Man City juga dihubungkan dengan Erling Braut Haaland, striker muda potensial. Haaland diduga kuat bakal meninggalkan Borussia Dortmund akhir musim ini.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Norwich City vs Chelsea

Sayangnya, Man City bukan kandidat utama bagi Haaland. Dia lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid atau Bayern Munchen.

Lirik Felix

Di tengah kesulitan mencari striker itu, The Athletic mengklaim Man City akan kembali mencoba merekrut Felix. Kali ini mereka percaya diri bisa mendapatkannya.

Terungkap, Man City sudah tiga kali mencoba merekrut Felix tapi selalu gagal. Mereka sulit meyakinkan si pemain.

Namun, sekarang situasinya berubah. Felix tampak kesulitan dan tidak cocok dengan gaya main Atletico yang diusung oleh Diego Simeone.

Oleh sebab itu, musim panas nanti Man City akan membuat percobaan keempat untuk merekrut Felix. Kali ini mereka yakin bisa mendapatkannya.

Lihat Juga:  Mauricio Pochettino Susul Rangnick ke MU di Musim Panas 2022

Similar Posts