Berita Bola

Sudah Tua, Cristiano Ronaldo Diragukan Bisa Bantu MU Raih Gelar

Tribunbola.news – Legenda Liverpool John Barnes menilai Cristiano Ronaldo bakal jadi rekrutan yang bagus buat Manchester United. Namun, dia ragu Ronaldo bisa membantu MU merebut trofi.

Ronaldo memutuskan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Dia akhirnya kembali ke Premier League dengan bergabung Manchester United.

Setan Merah memulangkan Ronaldo dari Juventus dengan biaya 15 juta euro ditambah 8 juta euro. Ini jadi periode kedua Ronaldo membela Setan Merah.

Ronaldo sebelumnya membela Setan Merah antara tahun 2003 sampai 2009. Selama enam tahun di Old Trafford, Ronaldo berhasil melesakkan 118 gol dari 292 penampilan.

Sudah Tua

Barnes tidak yakin Ronaldo akan mampu mempersembahkan gelar bagi Manchester United. Salah satu alasan yang membuat Barnes tidak yakin karena usia Ronaldo yang kini sudah tidak lagi muda.

Lihat Juga:  Tak Terima Antony Dicap Badut oleh Paul Scholes, Paduka Fred Lakukan Pembelaan dan Serangan Balik

“Dari sudut pandang anak hilang yang kembali ke rumah itu fantastis,” kata Barnes kepada BonusCodeBets.

“Tentu saja mereka tidak mendapatkan Cristiano Ronaldo yang pernah mereka miliki atau yang dimiliki Real Madrid.

“Tetapi mendapatkan kembali jimat klub dan salah satu pemain terhebat yang pernah ada – yang tidak seperti dulu karena dia berusia 36 tahun dan akan menurun – adalah perekrutan yang bagus untuk mereka.”

Penggemar Senang

Meski demikian, Barnes mengakui perekrutan Ronaldo akan membuat para penggemar Manchester United sangat senang.

“Saya tidak berpikir itu akan membuat mereka lebih baik dalam hal memenangkan liga,” lanjutnya.

“Tapi ada faktor perasaan senang dan para penggemar menyukainya, jadi saya kira Glazer akan mendapatkan sedikit istirahat dari para penggemar. Saya pikir itu langkah yang bagus.” (bola.net)

Lihat Juga:  Evaluasi Timnas Indonesia Jelang Hadapi Taiwan di Leg II, Shin Tae-Yong Soroti Hal Ini

Similar Posts