Berita Bola

Tak Ada Negosiasi Antara Milan Dengan Lukaku

Tribunbola.News – Pengacara Romelu Lukaku Sebastien Ledure membantah laporan yang mengatakan bahwa pihaknya telah bertemu dan menggelar negosiasi dengan AC Milan.

Milan hanya tinggal selangkah lagi berpisah dengan Sandro Tonali. Gelandang asal Italia tersebut bakal dijual ke Newcastle dengan biaya sekitar 70 juta euro.

Sebagian uang hasil penjualan Tonali akan digunakan Milan untuk memboyong Lukaku dari Chelsea. Rossoneri ingin memperkuat lini serangnya setelah Zlatan Ibrahimovic pensiun.

Saat ini, masa depan penyerang berpaspor Belgia itu masih dalam tanda tanya besar. Masa peminjaman Lukaku di Inter berakhir musim panas ini dan sang pemain enggan kembali ke Chelsea.

Tak Ada Pembicaraan
Rossoneri disebut telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Lukaku untuk membahas potensi transfer. Namun, pengacara Lukaku dengan tegas membantahnya.

Lihat Juga:  5 Rekrutan Josep Guardiola yang Gagal Bersinar, Nomor 1 Bintang AC Milan

“Tidak ada pembicaraan yang sedang berlangsung dengan AC Milan,” kata Sebastien Ledure kepada pakar transfer Fabrizio Romano.

Ingin Terus Main di Eropa
Ledure juga membantah kalau Lukaku akan pindah ke Arab Saudi. Pemain asal Belgia tersebut untuk saat ini masih ingin terus bermain di Eropa.

“Romelu ingin terus bermain di Eropa, dia menegaskan hal ini dengan tidak bergabung klub Arab Saudi saat ini,” lanjutnya.

“Posisi Chelsea jelas, klub peminat harus mengajukan tawaran serius. Inter mesti membuat keputusan.”

Similar Posts