Berita Bola

Tak Cocok di Arsenal, Nicolas Pepe Disarankan Pindah Klub Saja

Tribunbola.News – Legenda Liverpool John Barnes menilai Nicolas Pepe tidak cocok bermain di Arsenal. Karena itu, Pepe disarankan pindah saja ke klub lain.

Arsenal mendatangkan Pepe pada tahun 2019 lalu. Dia direkrut klub Prancis Lille dengan biaya transfer yang mencapai 79 juta euro

Ditebus dengan harga mahal, Pepe diharapkan mampu menambah daya dobrak Arsenal. Sayang, pemain asal Pantai Gading tersebut tidak mampu tampil reguler di lini depan Arsenal.

Musim ini juga tak terlalu menyenangkan bagi Pepe. Sang pemain tercatat hanya lima kali dipercaya bermain sebagai starter pada pentas Premier League

Pepe tak Cocok di Arsenal

John Barnes menilai Nicolas Pepe tidak cocok dengan gaya bermain Arsenal. Karena itu, Barnes menyarankan pemain berusia 26 tahun tersebut untuk berpisah dengan The Gunners.

Lihat Juga:  Ngeri Banget! Kedalaman Skuad Prancis Bisa Bikin Lawan Keder di Piala Dunia 2022

“Gaya sepak bola di Arsenal jelas tidak cocok dengan Nicolas Pepe seperti saat di Lille,” kata John Barnes kepada BonusCodeBets.

“Sebagai pemain, Anda harus menemukan klub yang cocok untuk Anda. Tidak apa-apa mengatakan seorang pemain harus pindah, tetapi jika dia punya kontrak, Anda tidak bisa selalu menjualnya jika mereka tidak mau pergi. Dan sama, pemain tidak bisa memaksa klub untuk menjualnya.”

Demi Kebaikan Karier

Barnes melihat Pepe sudah tidak berhasil di Arsenal. Barnes merasa Pepe memang harus meninggalkan Emirates untuk kebaikan kariernya.

“Demi kariernya sendiri, dia mungkin merasa yang terbaik adalah pindah. Dan jika Arsenal menerima tawaran yang mereka anggap cukup, itu bisa saja terjadi. Dia jelas tidak berhasil di sini,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Premier League di Mola TV Hari Ini, Sabtu 4 Desember 2021

“Jika ada kompromi antara Nicolas, klub, dan semua pihak lain, maka yang terbaik adalah dia menerimanya. Arsenal akan mendapatkan sedikit uang kembali dan dapat menggunakannya untuk membeli seseorang.”

Pengakuan Pepe

Pepe masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai musim panas 2024. Akan tetapi sang pemain baru-baru ini memberikan kode jika dirinya akan mempertimbangkan kembali masa depannya karena kurangnya waktu bermain musim ini.

“Saya fokus pada seberapa baik yang kami lakukan hingga akhir musim dan target klub, yaitu masuk ke Liga Champions. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi,” kata Pepe.

Similar Posts