Berita Bola

Tampil Apik Lawan Juventus, Victor Osimhen Ingin Pertahankan Momentum!

Tribunbola.News – Striker Napoli, Victor Osimhen tampil apik saat menjamu Juventus dalam lanjutan Liga Italia pada Sabtu (15/1/2023). Striker asal Nigeria tersebut berhasil menyumbangkan dua dari lima gol yang bersarang ke gawang Juventus.

Tak hanya itu, Osimhen juga berperan penting dalam gol kedua yang dicetak Khvicha Kvaratskhelia. Kombinasi kedua pemain tersebut mampu membawa Napoli menang dengan skor mencolok 5-1.

Kemenangan itu terasa sangat istimewa bagi Osimhen yang mencetak dua gol dan satu assist. Striker berusia 24 tahun tersebut berharap kemenangan itu bisa dilanjutkan Napoli setelah sebelumnya mengalami kekalahan perdana mereka di Liga Italia dari Inter Milan.

“Selamat kepada tim, rasa hormat yang besar kepada Juventus atas perjuangannya, kami lebih membutuhkan (kemenangan) ini. Saya senang dengan hasilnya dan senang berkontribusi untuk tim dengan dua gol dan satu assist. Kami ingin membangun momentum ini,” ujar Osimhen dikutip dari Football Italia.

Lihat Juga:  Kabar Ilkay Guendogan Capai Kesepakatan dengan Barcelona Ternyata Cuma Hoaks!

Napoli Sangat Kuat

Victor Osimhen merasa timnya sejak awal musim memang sudah terlihat sangat kuat dengan beberapa pemain vital di dalamnya. Hal tersebut akhirnya mampu dibuktikan dengan konsistensi permainan tim racikan Luciano Spalletti.

Osimhen bahkan menilai permainan timnya mampu unggul dari Juventus di laga dini hari tadi. Padahal Osimhen melihat Juventus memiliki deretan pemain bintang yang bahkan sedikit lebih baik dari Napoli.

“Saya selalu mengatakan kami memiliki skuat yang hebat dengan pemain berkualitas dan tentu saja kami tidak dapat menghindar dari pemain berkualitas yang dimiliki Juventus.

“Itu pertarungan yang bagus, saya senang kami keluar sebagai pemenang dan kami harus terus seperti ini,” ujar Osimhen.

Lihat Juga:  Barca Jaga Jarak dari Madrid!

Belum Bermimpi Juara

Kemenangan ini membuat Napoli semakin menjauh dari pesaing terdekat mereka di Liga Italia, AC Milan dan Juventus. Saat ini Napoli unggul 10 poin di atas kedua tim tersebut.

Meskipun unggul cukup jauh, Victor Osimhen merasa dirinya belum bisa bermimpi bisa menjadi juara Liga Italia musim ini. Pasalnya, perjalanan Napoli masih terlalu panjang untuk merengkuh gelar Liga Italia.

“Jalannya (masih) terlalu panjang, kami harus terus menjalankan instruksi pelatih dan saya pikir di akhir musim kami memiliki peluang bagus,” terang Osimhen.

Musi mini keberuntungan nampaknya berpihak pada Napoli. Pasalnya para pemain Napoli bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka tanpa dihantui badai cedera seperti yang terjadi di beberapa tim top Italia.

Lihat Juga:  'Kutukan' Kim Kardashian: PSG Kalah dan Lionel Messi Ngacir ke Ruang Ganti tanpa Tepuk Tangan untuk Fans

Similar Posts