Berita Bola

Tampil Gemilang Lawan Benfica, Tak Sia-sia Liverpool Rekrut Luis Diaz

Tribunbola.News – Winger Liverpool Luis Diaz tampil sangat mengesankan dalam pertandingan melawan Benfica. Hal itu membuat sang pemain mendapat pujian dari Jurgen Klopp.

Liverpool menghadapi Benfica pada leg pertama perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB. The Reds memenangi laga ini dengan skor 3-1.

Diaz tampil impresif pada pertandingan ini. Pemain asal Kolombia itu menciptakan satu gol dan menyumbang satu assist untuk gol Sadio Mane.

Berkat hasil ini, Liverpool berada di atas angin untuk lolos ke semifinal. Namun, masih ada laga leg kedua yang bakal dimainkan di Anfield pada pekan depan.

Pemain Top Dunia

Usai pertandingan, Jurgen Klopp tampak senang dengan performa yang ditunjukkan Luis Diaz. Dia pun melontarkan pujian kepada sang pemain.

Lihat Juga:  Liverpool Menang 7-1, Van Dijk: Bukan Hasil yang Buruk

“Dia pemain top. Dia adalah pemain top tingkat dunia,” kata Klopp.

“Sangat menyenangkan bagi saya untuk bekerja dengan Luis setiap hari, dan saya lebih dari senang bahwa kami memutuskan untuk mengontraknya pada bulan Januari.”

Buat Perbedaan

Pujian untuk Luis Diaz juga datang dari rekan setimnya Andrew Robertson. Menurut bek Liverpool tersebut, Diaz membuat perbedaan dalam pertandingan ini.

“Dia [Luis Diaz] mendapat sambutan yang bagus sejak awal bermain untuk salah satu rival mereka, tetapi gol yang bagus darinya dan keunggulan dua gol membuat perbedaan,” kata Robertson kepada BT Sport

“Semoga kami bisa menyelesaikan pekerjaan.”

Similar Posts