Berita Bola

Tampil Moncer, Kolo Toure Sebut De Bruyne Sejajar Dengan Legenda Premier League!

Tribunbola.News – Gelandang Man City, Kevin De Bruyne kembali menampilkan kualitasnya di Premier League musim 2022/23. Permainan apiknya bersama Erling Haaland musim ini membuat Kolo Toure memujinya sebagai salah satu pemain terbaik Premier League.

Mantan bek Man City itu menilai permainan De Bruyne membuatnya layak bersanding dengan para legenda. De Bruyne bahkan mencatatkan prestasi lebih baik dibandingkan beberapa legenda Premier League seperti Steven Gerrard, Yaya Toure, hingga Paul Scholes.

Saat ini De Bruyne telah mencetak tujuh gol dan 18 assist di Premier League. Torehan tersebut melengkapi total 64 gol dan 105 assist sepanjang kariernya di Premier League.

Tak hanya itu, penampilan konsisten De Bruyne yang akan mempersembahkan tiga trofi Premier League secara beruntun juga membuatnya layak duduk bersama legenda. “(Kevin De Bruyne” ada di sana bersama para pemain top dan legendaris itu. Steven Gerrard, Yaya Toure, semua pemain itu, Paul Scholes,” ujar Toure dikutip dari Fotmob.

Lihat Juga:  Thomas Tuchel Izinkan Marcel Sabitzer Pindah Permanen ke Manchester United?

Kualitas Terbaik

Pernyataan Kolo Toure tentu saja tidak lepas dari profil menjanjikan dari Kevin De Bruyne. Terkenal sebagai gelandang cerdas dengan segudang kemampuan, Toure menilai De Bruyne sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Toure merasa De Bruyne punya kemampuan yang sangat baik dalam mengatur lini tengah. Visi bermain dan kualitas umpan De Bruyne mendukung dengan baik penampilannya di setiap laga.

“Saya menilai dia sangat, sangat tinggi, karena orang ini secara teknis, taktis luar biasa. Jangkauan operannya fantastis, visinya luar biasa hebat dan dia, bagi saya, adalah gelandang terbaik di dunia saat ini.

“Salah satunya pasti. Mungkin yang terbaik, karena apa yang dia tunjukkan dari pertandingan ke pertandingan sangat bagus,” puji Toure.

Lihat Juga:  Mauricio Pochettino Susul Rangnick ke MU di Musim Panas 2022

Duet Maut

Kolo Toure tidak hanya menempatkan De Bruyne sejajar dengan para legenda secara individu. Toure juga menempatkan duet maut Man City yang diilhami De Bruyne bersama Erling Haaland sebagai salah satu yang terbaik juga.

Keduanya terbukti menjadi otak di balik banyak gol Man City di musim ini. Hubungan keduanya di lapangan bahkan disejajarkan dengan duet legendaris milik Arsenal, Thierry Henry dan Dennis Bergkamp.

“Kadang-kadang dalam tim ketika anda menciptakan hubungan itu – di zaman kita anda akan mengatakan Dennis Bergkamp dan Thierry Henry, dan Thierry Henry sebagai Haaland dan Kevin De Bruyne sebagai Dennis Bergkamp sebenarnya.”

“Mereka memiliki hubungan ini bersama-sama dan anda dapat merasakan bahwa mereka berdua mengenal satu sama lain, mereka mencari satu sama lain. Ketika yang satu memberikan bola dan yang lain mencetak gol, yang lain berlari ke arahnya dan memujinya,” tambah Toure.

Lihat Juga:  Liverpool Gebuk Brentford, Klopp Puji Masterclass Salah

Similar Posts