Berita Bola

Ten Hag Bujuk Marcus Rashford Tolak Rayuan PSG, Ajak Bawa MU Jadi Tim Terbaik Dunia

Tribunbola.News – Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, benar-benar ngotot ingin mempertahankan Marcus Rashford. Dia dikabarkan membujuk Rashford menolak tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Marcus Rashford di MU tinggal tersisa 18 bulan lagi. Belum ada tanda-tanda penyerang Timnas Inggris itu segera meneken kontrak baru.

Teg Hag sangat memercayai Rashford, terbukti dari keputusannya yang selalu menempatkan sang striker dalam starting XI. Namun, upaya Ten Hag sejauh ini belum berjalan mulus.

PSG dikabarkan tertarik memboyong Rashford ke Prancis. Menurut Ten Hag, pemain berusia 25 tahun tersebut bisa meraup segalanya di sepak bola jika bertahan di MU.

Seperti apa komentar lengkap Ten Hag soal Marcus Rashford?

Lihat Juga:  Lionel Messi Harus Kembali ke Barcelona Demi Dapat Salam Perpisahan yang Lebih Layak

Komentar Ten Hag

“Saya harap semua pemain kami disukai klub-klub lain, karena itu artinya mereka melakukan pekerjaannya dengan bagus, dan tim bermain bagus. Itu yang kami inginkan,” kata Rashford, seperti dikutip The Sun, Rabu (25/1/2023).

“Saya ingin mengatakan MU adalah tempat terbaik, karena kami ingin membangun tim terbaik.”

“Kami ingin membangun tim terbaik, menjadi nomor satu di Inggris, kemudian di Eropa, dan kemudian di dunia,” sambung mantan pelatih Ajax tersebut.

Ten Hag: Rashfor Memahami MU adalah Klub Terbaik

Ten Hag mengatakan caranya membangun tim sempurna bagi Rashford dan klub. Dia juga melontarkan puja-puji untuk striker andalannnya itu.

“Dia memahami Manchester United adalah klubnya. Selain itu, di lingkungan ini, di tim ini, dia bisa memainkan sepak bola terbaiknya,” tutur Ten Hag.

Lihat Juga:  Terlibat Tabrakan Horor di Laga Nottingham Forest vs Brighton, Neco Williams Dilarikan ke Rumah Sakit

“Dia berkembang dan ini semua tentangnya, karena dia melakukan hal-hal yang bagus. Dia memberikan energi 100 persen ke dalamnya. Dia punya rencana bagus dan di dalam tim ini dia bisa menunjukkan kualitasnya,” sambungnya.

Bujukan Maut Ten Hag kepada Rashford

Ten Hag terang-terangan mengatakan MU membutuhkan sosok Rashford untuk sukses bersama. Dia berjanji Setan Merah bisa mewujudkan impian sang striker.

“Jadi, tim ini bisa membantunya berada di posisi yang tepat dan mencetak gol-gol. Dia bagus dalam hal itu. Tim ini sedang dibangun. Tim ini dibangun agar kualitasnya mencuat dan dia tahu itu,” papar Ten Hag.

“Namun, tentu saja dia penting bagi kami dan jika kami ingin meraih kesuksesan, kami menginginkannya, kami membutuhkannya,” imbuh dia.

Lihat Juga:  Apakah Mbappe Bakal Gabung Madrid? Ini Pendapat Seedorf

Sumber: The Sun

Similar Posts