Berita Bola

Termasuk Cristiano Ronaldo, 11 Pemain Manchester United Ingin Hengkang karena Tak Puas dengan Ralf Rangnick

Tribunbola.News – MANCHESTER – Kejutan datang dari ruang loker Manchester United, di mana ada kabar 11 pemain tim berjuluk Setan Merah tersebut tak puas dengan kinerja dari pelatih sementara mereka, yakni Ralf Rangnick. Bahkan menurut laporan dari Mirror, di antara 11 pemain itu ada nama Cristiano Ronaldo yang ternyata tak suka juga dengan kehadiran pelatih asal Jerman tersebut.

Sebagaimana diketahui, Setan Merah mengalami kekalahan pertama di bawah kepelatihan sementara Ralf Rangnick semenjak menggantikan Ole Ginnar Solskjaer saat melawan Wolverhampton Wanderers. Mereka kalah di kandang sendiri dari Wolverhampton dengan skor 0-1 di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Selasa 4 Januari 2022 dini hari WIB. Masalahnya, kekalahan itu juga pertama kalinya Man United alami saat melawan Wolves di kandangnya sendiri. Terakhir kali Man United kalah dari Wolves di Old Trafford yakni pada 1980 lalu.

Dari laporan Mirror, Ralf Rangnick kini sedang berjuang untuk menyatukan ruang ganti Manchester United saat ia menghadapi krisis pertamanya sejak mengambil alih tersebut. Disinyalir Rangnick mendapatkan masalah yang sama dengan yang dialami Solskjaer jelang pemecatannya. Sebuah sumber yang dekat dengan skuad mengklaim sebanyak 11 pemain kini ingin meninggalkan klub setelah kecewa dengan kehidupan di Man United.

Lihat Juga:  Performa Barcelona Gak Stabil, Xavi: Sabar, Masalah Waktu

Satu di antara para pemain itu terselip nama Cristiano Ronaldo. Disebutkan semakin banyak pemain yang terpinggirkan di bawah Solskjaer mengalami perlakuan yang sama di bawah Rangnick. Itu juga yang telah menyebabkan perpecahan di ruang ganti Man United. “Banyak pemain yang kecewa dengan kepelatihan Rangnick, tidak terkesan dengan taktiknya dan kecewa dengan kualitas asistennya,” bunyi pernyataan Mirror, Rabu (5/1/2022). “Itu tidak baik. Suasananya benar-benar buruk dan sepertinya akan ada masalah besar di depan untuk Unitedm” tambah keterangan Mirror yang diambil dari narasumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Jesse Lingard, Donny van de Beek, Eric Bailly dan Dean Henderson termasuk di antara para pemain yang menjadi frustrasi karena kegagalan mereka diberi kesempatan di bawah Rangnick. Mereka menuduh Rangnick juga memiliki “anak emas” layaknya yang dilakukan Solskjaer sebelumnya. Lingard dan van de Beek belum menjadi starter di pertandingan Liga Premier musim ini.

Lihat Juga:  Obat Pelipur Lara Italia dengan Juara UEFA Nations League 2022

Sementara Henderson ingin dipinjamkan bulan ini setelah tertinggal di belakang David De Gea dalam persaingan starting line-up. Kebencian yang dirasakan oleh para pemain secara konsisten mengancam persatuan dan keharmonisan ruang ganti. Shaw pun pernah menunjukkan ada masalah di dalam tim. Satu di antaranya nampaknya juga terjadi pada Ronaldo. Hal itu terlihat saat langsung menuju terowongan di peluit akhir melawan Wolves.

Terlihat raut kekesalan di wajahnya dengan rekan satu timnya. Tentunya jika kabar itu benar, hal tersebut bisa menjadi kabar buruk untuk Man United. Mereka harus segera membereskan masalah internal demi ruang ganti timnya lebih kondusif. (bola.net)

Similar Posts