Berita Bola

Termasuk N’Golo Kante, Ini Prediksi Terbaru Starting XI Manchester United Musim Depan

Tribunbola.News – Manchester United menjadi salah satu tim yang paling banyak diperbincangkan jelang musim 2022/2023. Salah satu pembicaraan tersebut adalah upaya Setan merah untuk merombak kekuatan mereka.

Saat ini ada sejumlah pemain yang dikabarkan masuk ke dalam radar Manchester United. Nama terakhir yang dikabarkan diminati Setan Merah adalah gelandang asal Prancis, N’Golo Kante.

United perlu sosok Kante untuk menjadi jangkar lini tengah mereka. Sektor ini juga yang menjadi kelemahan United pada musim lalu. Terlebih, saat ini, United ditinggalkan pemain jangkar mereka, Nemanja Matic.

Jika jadi hijrah ke Old Trafford, Kante diprediksi tak hanya akan sekadar menjadi penghangat bangku cadangan. Pemain 31 tahun ini diyakini akan menjadi salah satu langganan starting eleven Setan Merah.

Selain Kante, ada sejumlah pemain lain yang diprediksi juga akan masuk ke dalam starting eleven Manchester United musim depan. Siapa saja pemain tersebut? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

David De Gea

Di posisi penjaga gawang dalam prediksi starting eleven Manchester United musim depan masih ditempati nama David De Gea. Kiper asal Spanyol ini kemungkinan masih akan dipertahankan Setan Merah untuk mengawal gawang mereka musim depan.

De Gea sendiri merupakan andalan United di sektor penjaga gawang pada musim 2021/2022. Ia bermain dalam 46 laga di semua ajang. Dalam 4.140 menit bermain tersebut ia kebobolan 66 kali dan mencatatkan sepuluh clean sheet.

Saat ini, De Gea ditaksir memiliki banderol 15 juta euro. Dengan banderol tersebut, kiper 31 tahun ini berstatus sebagai pemain termahal ke-19 di Manchester United dan ke-210 di Premier League.

Sergino Dest

Sergino Dest diprediksi bakal mengisi posisi fullback kanan starting eleven Manchester United musim depan. Pemain asal Belanda ini dikabarkan bakal diboyong Setan Merah dari Barcelona untuk menggantikan Aaron Wan-Bissaka.

Dest sendiri merupakan salah satu pemain penting di skuad Barcelona. Musim lalu, ia bermain dalam 31 laga di semua ajang. Dalam 2.042 menit bermain tersebut ia mencatatkan tiga assist.

Lihat Juga:  13 Hari Menuju Piala Dunia 2022, Philippe Coutinho Cedera

Saat ini, Dest ditaksir memiliki banderol 18 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain 21 tahun ini berstatus sebagai pemain termahal ke-12 di skuad Barcelona dan ke-71 di La Liga.

Raphael Varane

Raphael Varane diprediksi masih akan mengisi posisi jantung pertahanan Manchester United pada musim depan. Pemain Prancis ini kemungkinan masih akan menjadi andalan Erik Ten Hag di benteng pertahanan Setan Merah musim depan.

Varane pada musim ini tampil dalam 29 laga di semua ajang. Dalam 1.829 menit bermain tersebut, ia mencatatkan satu gol dan satu assist.

Saat ini, Varane ditaksir memiliki banderol 60 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain 29 tahun ini berstatus sebagai pemain termahal keempat di skuad Manchester United dan ke-71 di Premier League.

Jurrien Timber

Jurrien Timber diprediksi akan menjadi partner Varane di jantung lini pertahanan Manchester United pada musim mendatang. Pemain asal Belanda tersebut disebut akan menjadi rekrutan pertama Ten Hag di United.

Pada musim ini, Timber merupakan salah seorang pilar lini belakang Ajax Amsterdam. Ia tampil dalam 43 laga di semua ajang. Dalam 3.515 menit bermain tersebut, ia mencetak tiga gol dan dua assist.

Saat ini, Timber ditaksir memiliki banderol 30 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain 20 tahun ini berstatus sebagai pemain termahal keempat di Ajax Amsterdam dan keempat di Eredivisie.

Luke Shaw

Posisi fullback kiri Manchester United musim depan diprediksi bakal diisi oleh Luke Shaw. Pemain asal Inggris ini kemungkinan masih akan dipercaya Erik Ten Hag untuk menjadi pilihan utama di sektor tersebut.

Pada musim ini, Shaw bermain 27 kali dalam semua ajang. Dalam 2.211 menit bermain tersebut ia mencatatkan lima assist.

Saat ini, Shaw ditaksir memiliki banderol 42 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain 26 tahun ini berstatus sebagai pemain termahal keenam di skuad Manchester United dan ke-46 di skuad Premier League.

Lihat Juga:  Penggemar Arsenal Kok Malah Beli Chelsea, Wahai Lewis Hamilton?

N’Golo Kante

N’Golo Kante diprediksi bakal mengisi posisi gelandang bertahan di skuad Manchester United pada musim depan. Pemain asal Prancis ini disebut bakal diboyong Setan Merah dari Chelsea untuk menjadi jangkar tim mereka.

Kante merupakan salah satu andalan lini tengah Chelsea musim ini. Ia bermain dalam 42 pertandingan di semua ajang. Dalam 2.713 menit bermain tersebut ia mencetak dua gol dan lima assist.

Saat ini, Kante ditaksir memiliki banderol 50 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain 31 tahun ini berstatus sebagai pemain termahal kelima di skuad Chelsea dan ke-32 di Premier League.

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes hampir bisa dipastikan bakal mengisi sektor gelandang Manchester United pada musim depan. Pemain asal Portugal ini dipastikan bakal bertahan di skuad Setan Merah.

Bruno sendiri merupakan nyawa lini tengah Manchester United pada musim ini. Ia tampil dalam 46 laga di semua ajang. Dalam 3.861 menit bermain tersebut ia mencetak sepuluh gol dan 14 assist.

Saat ini, banderol Bruno ditaksir sebesar 90 juta euro. Dengan banderol ini, pemain 27 tahun tersebut berstatus pemain termahal Manchester United dan termahal ketiga di Premier League.

Frenkie de Jong

Nama terakhir yang diprediksi bakal mengisi lini tengah Manchester United musim depan adalah Frenkie de Jong. Setan Merah disebut sangat berambisi untuk memboyong gelandang Belanda tersebut dari Barcelona.

De Jong sendiri merupakan salah satu sosok penting di lini tengah Barcelona musim ini. Ia bermain dalam 46 laga di semua ajang. Dalam 3.468 menit bermain, De Jong mencetak empat gol dan lima assist.

Saat ini, banderol De Jong ditaksir sebesar 70 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain 25 tahun ini berstatus sebagai pemain termahal kedua di skuad Barcelona dan ketiga di La Liga.

Lihat Juga:  Tak Cocok di Arsenal, Nicolas Pepe Disarankan Pindah Klub Saja

Antony

Antony diprediksi bakal mengisi posisi winger kanan dalam starting eleven Manchester United musim depan. Pemain asal Brasil tersebut diyakini akan meninggalkan Ajax Amsterdam dan mengikuti jejak Erik Ten Hag ke Old Trafford.

Antony merupakan salah satu andalan Ajax pada musim ini. Ia bermain dalam 33 laga di semua ajang. Dalam 2.537 menit bermain ia mencetak 12 gol dan sepuluh assist.

Saat ini, Antony ditaksir memiliki banderol 35 juta euro. Dengan banderol ini, pemain 22 tahun tersebut berstatus sebagai pemain termahal di Ajax Amsterdam dan Eredivisie.

Jadon Sancho

Jadon Sancho diprediksi akan menjadi pilihan utama di sektor winger kiri Manchester United. Erik Ten Hag disebut bakal memberikan kesempatan lebih banyak bagi Sancho untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya pada musim depan.

Sancho terus menunjukkan perkembangan positif selama bergabung dengan skuad Manchester United. Perlahan tapi pasti, ia menjadi salah seorang pilihan utama skuad Setan Merah. Sepanjang musim ini, ia tampil dalam 38 laga di semua ajang. Dalam 2.482 menit bermain, ia mencetak lima gol dan tiga assist.

Saat ini, Sancho ditaksir memiliki banderol 80 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain 22 tahun ini berstatus pemain termahal kedua di skuad Manchester United dan kedelapan di Premier League.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo diprediksi juga masih akan menjadi pilihan utama di starting eleven Manchester United musim depan. Erik Ten Hag disebut sudah memastikan pemain asal Portugal ini menjadi salah satu pilar kekuatan timnya pada musim depan.

Ronaldo merupakan pilihan utama lini Manchester United musim ini. Ia bermain dalam 39 laga di semua ajang. Dalam 3.221 menit bermain tersebut ia mencetak 24 gol dan tiga assist.

Saat ini, Ronaldo ditaksir memiliki banderol 35 juta euro. Dengan banderol tersebut, pemain 37 tahun tersebut berstatus pemain termahal kedelapan di Manchester United dan ke-63 di Premier League.

Similar Posts