Berita Bola

Tersisih dari MU, Mason Greenwood Disambut Bak Pahlawan di Getafe

Tribunbola.News – Mason Greenwood sudah diperkenalkan sebagai pemain baru Getafe pada musim ini. Kehadiran Greenwood pun disambut baik oleh fans tim berjuluk Azulones tersebut.

Greenwood sebelumnya tersandung kasus hukum. Dia dianggap melakukan tindakan kekerasan dan percobaan pemerkosaan terhadap mantan kekasihnya.

Manchester United kemudian menskors Greenwood pada Januari 2022. Setelah melalui proses yang panjang, pengadilan akhirnya membatalkan semua tuduhan tersebut.

Meski begitu, Manchester United masih belum bisa menerima Greenwood kembali ke skuat. Alhasil, pemain berusia 21 tahun tersebut harus meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Gabung Gefate

Setelah tak masuk dalam rencana Manchester United, Greenwood dikirim ke klub lain. Dia melanjutkan kariernya di Spanyol dengan bergabung Getafe.

Lihat Juga:  Tampil Moncer, Kolo Toure Sebut De Bruyne Sejajar Dengan Legenda Premier League!

Greenwood merapat ke Getafe pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2023. Dia akan membela Azulones dengan status pemain pinjaman

Greenwood dipinjam Getafe selama satu musim. Namun rival sekota Real Madrid itu tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan penyerang muda Inggris tersebut.

Di klub barunya ini, Greenwood akan memakai nomor punggung 12. Kepindahan ini memungkinkan Greenwood untuk membangkitkan kembali kariernya.

Disambut Meriah Fans Getafe

Setelah bergabung Getafe, Greenwood akhirnya diperkenalkan secara langsung kepada para fans pada Rabu (6/9/2023) waktu setempat.

Sebanyak 5000 fans hadir di stadion Coliseum Alfonso Perez dalam acara perkenalan pemain baru Getafe. Greenwood diperkenalkan bersama dengan Diego Rico dan Oscar Rodriguez.

Lihat Juga:  Xavi Sudah Siapkan Sambutan untuk Lionel Messi, La Pulga Harus Segera Pulang ke Barcelona

Kehadiran Greenwood pun disambut baik oleh fans Getafe yang memadati stadion. Mereka bersorak saat Greenwood muncul dari terowongan.

Similar Posts