Berita Bola

Tersisih di Liverpool, Arsenal Siap Pulangkan Alex Oxlade-Chamberlain

Tribunbola.News – Alex Oxlade-Chamberlain nampaknya bisa meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Ia bisa kembali ke London Utara untuk memperkuat Arsenal sekali lagi.

Chamberlain sempat enam tahun membela Arsenal. Namun pada tahun 2017 silam ia memutuskan cabut dari London Utara untuk bergabung dengan Liverpool.

Di awal karirnya bersama Liverpool, ia menjadi salah satu pemain andalan Jurgen Klopp. Namun beberapa tahun terakhir ia mulai tersisih karena faktor cedera berkepanjangan yang ia alami.

The Sun mengklaim bahwa Chamberlain berpotensi CLBK dengan Arsenal. Karena tim asal London Utara itu tertarik meulangkannya.

Butuh Gelandang Top

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta memang tengah membutuhkan tambahan tenaga di lini tengahnya.

Lihat Juga:  Belanda Gagal Menang atas Montenegro, Van Gaal Bingung

Ia menilai para gelandang Arsenal saat ini kurang mumpuni untuk meningkatkan performa The Gunners. Jadi ia butuh tambahan tenaga di sektor itu.

Chamberlain adalah gelandang yang teruji di Arsenal dan Mikel Arteta tahu betul kemampuan sang gelandang. Jadi ia menilai Chamberlain bisa jadi opsi yang bagus untuk timnya

Siap Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa Chamberlain akan menyambut baik ajakan pulang ke Arsenal.

Sang gelandang dikabarkan sudah frustrasi di Liverpool. Karena Jurgen Klopp minim sekali memberikannya kesempatan bermain.

Jadi Arsenal dinilai bakal jadi opsi yang bagus untuk menghidupkan karirnya sekali lagi.

Rencana Transfer

Arsenal dikabarkan tidak akan langsung membeli Chamberlain di Januari nanti.

Lihat Juga:  Gabung Aston Villa, Coutinho Berpeluang Debut Saat Lawan MU

Mereka akan meminjamnya selama setengah musim dengan memasukkan klausul pembelian permanen di musim panas nanti. (bola.net)

Similar Posts