Berita Bola

Terungkap! Klub yang Bakal Diperkuat Lionel Messi Musim Depan

Tribunbola.News – Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, tidak akan kemana-mana. Sang megabintang akan tetap berseragam Paris Saint-Germain selama setahun mendatang.

Dalam beberapa waktu terakhir, masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain menjadi teka-teki.

Ada yang menyebut La Pulga akan bertahan bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain, sementara yang lainnya menyebut Lionel Messi akan kembali ke Barcelona.

Bahkan, ada yang menyebut Lionel Messi akan hijrah ke Liga Amerika Serikat dan bermain di Inter Miami.

Akan tetapi, masa depan Lionel Messi yang sempat mengambang, akhirnya mulai menemui titik terang.

Alih-alih cabut dari PSG, La Pulga dilaporkan telah sepakat secara lisan untuk memperpanjang kontaknya di Parc des Princes yang akan habis pada 30 Juni 2023.

Lihat Juga:  Inter Unggul Dua Gol Atas AC Milan, Dzeko: Ini Belum Selesai!

Kabar tersebut disampaikan oleh pakar transfer kenamaaan asal Italia, Fabrizo Romano.

Lewat cuitannya, Fabrizio Romano berujar bahwa Paris Saint-Germain telah mencapai kesepakatan lisan dengan Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak.

Mengenai durasi kontrak barunya, menurut laporan dari Mundo Depotivo yang dikutip BolaSport.com, La Pulga akan memperpanjang kontraknya di PSG selama 1 tahun.

Di sisi lain, Romano juga mengatakan bahwa Messi tidak pernah menerima tawaran dari Inter Miami maupun bernegosiasi dengan Barcelona.

“Leo Messi tidak pernah menerima proposal dari Inter Miami atau bernegosiasi dengan Barcelona,” tulis Fabrizio Romano seperti dikutip BolaSport.com dari Twitternya.

“Dia didekati oleh kedua klub tapi tidak pernah ada perkembangan.”

Lihat Juga:  Ogah Menutupi, Ten Hag Pilih Ungkap Cekcok Antony dan Bruno Fernandes

“Paris Saint-Germain telah mendorong selama berbulan-bulan akan presiden, dewan, pelatih untuk memperpanjang kontraknya – dia sekarang telah menerimanya,” bunyi pernyataan Romano menambahkan.

Kabar ini tentu membuat Barcelona harus gigit jari.

Raksasa Liga Spanyol tersebut memang santer dikabarkan ingin memulangkan eks kapten dan legenda hidup mereka ke Camp Nou pada jendela transfer musim dingin 2023.

Dengan demikian maka spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi telah menuju akhir.

Para penggemar tentu masih bisa melihat aksi Lionel Messi di atas lapangan dengan seragam PSG di Liga Prancis pada musim 2023-2024.

Similar Posts