Berita Bola

Terus Dipepet Man City, Nuno Espirito Beri Kabar Terbaru soal Harry Kane

Beritabola.News – PACOS – Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, memberikan kabar terbaru soal pemain bintangnya, Harry Kane. Hal ini dilakukan karena masa depan Kane masih ramai diperbincangkan dan dikaitkan dengan Manchester City.

Ketidakhadiran Kane pada laga leg pertama Liga Konferensi Eropa 2021-2022 pun turut jadi perhatian. Kapten Tottenham Hotspur itu diketahui tidak ikut terbang ke Portugal untuk menghadapi Pacos de Ferreira, pada Jumat (20/8/2021) dini hari WIB.

Tottenham sendiri harus menelan pil pahit dalam laga itu. The Lilywhites -julukan Tottenham- tumbang dengan skor 0-1.

Usai laga, Nuno Espirito Santo pun langsung dicecar berbagai pertanyaan soal masa Kane. Nuno menjawab pertanyaan itu dengan tidak membicarakan soal transfer Kane.

Lihat Juga:  Intip Aktivitas Transfer Chelsea di Musim Panas 2021, Rekrut Lukaku Sampai Saul Niguez

Nuno hanya memberikan jawaban aman saja. Pelatih asal Portugal itu mengatakan Kane sedang berlatih seperti biasa di London dan akan bersiap untuk kembali bertanding sesegera mungkin.

“Dia berlatih hari ini. Dia berlatih dengan sekelompok pemain yang tinggal di Inggris,” kata Santo dilansir dari Goal International, Jumat (20/8/2021).

“Dia berlatih dengan baik dan dia akan berlatih besok. Ketika kami kembali, dia akan bergabung dengan semua pemain dan bekerja sebagai tim dengan Harry di dalamnya,” imbuhnya.

Akhir pekan lalu, Kane juga tidak bertanding saat Spurs menaklukkan Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium. Mereka menang 1-0 atas klub yang mengincar sang kapten lewat gol indah Son Heung Min.

Lihat Juga:  Jepang Jadi Biang Keladi Jerman dan Spanyol Ukir Rekor Buruk

Sebelumnya, Man City dikabarkan sedang menyiapkan tawaran sebesar 150 juta pounds (Rp2,9 triliun) untuk mendatangkan Kane ke Etihad Stadium. Tawaran tersebut adalah tawaran kedua dari klub Manchester biru itu, setelah penawaran pertama mereka ditolak oleh The Lilywhites –julukan Spurs.

Pelatih Man City, Josep Guardiola, juga telah mengonfirmasi ketertarikannya untuk mendapat jasa pencetak gol dan assist terbanyak Liga Inggris musim lalu itu. Namun, Guardiola juga mengatakan akan tetap mengandalkan Gabriel Jesus di lini depan jika mega transfer itu tidak terjadi.

Pada musim lalu, Kane telah mengaku bahwa dia tidak akan ragu untuk meninggalkan Spurs jika dia tidak bisa mendapatkan gelar lagi bersama klub asal London Utara itu. Keinginannya itu pun dikabarkan telah melalui kesepakatan dengan pemilik Spurs, Daniel Levy.

Lihat Juga:  Bruno Fernandes Terlalu Bergantung Pada Cristiano Ronaldo di Manchester United?

Kane juga dikabarkan mengalami frustrasi karena Levy tidak mengijinkannya untuk hijrah ke Man City. Padahal dia ingin segera pergi untuk mendapatkan trofi yang tidak pernah dirasakannya saat berseragam Spurs selama bertahun-tahun. (okezone.com)

Similar Posts