Berita Bola

Thomas Tuchel Izinkan Marcel Sabitzer Pindah Permanen ke Manchester United?

Tribunbola.News – Ada rumor baru beredar seputar masa depan Marcel Sabitzer. Bos Bayern Munchen, Thomas Tuchel mengizinkan Sabitzer untuk pindah permanen ke Manchester United.

Sabitzer resmi menjadi bagian dari Manchester United di awal tahun kemarin. Ia dipinjam Setan Merah dari Bayern Munchen dengan durasi enam bulan saja setelah ia tidak mendapatkan jam bermain di skuat Die Roten.

Bayern sendiri baru-baru ini mengalami perubahan besar di tim mereka setelah mereka menunjuk Thomas Tuchel sebagai manajer mereka menggantikan Julian Nagelsmann. Bos baru Bayern itu dilaporkan ingin Sabitzer kembali ke timnya di musim panas nanti.

Sport1 mengklaim bahwa rumor itu tidak benar. Sabitzer dilaporkan dipersilakan untuk pindah permanen ke MU.

Lihat Juga:  Declan Rice di Arsenal: 3 Laga, 3 Kali Starter, 3 Kali Menang

Skuat Memadai
Menurut laporan tersebut, Tuchel memang tertarik menggunakan jasa Sabitzer. Namun ia tidak memaksa sang gelandang untuk kembali ke Jerman.

Tuchel memang terkesan dengan permainan Sabitzer selama membela MU. Namun sang manajer tidak terlalu ngebet memulangkan gelandang 29 tahun tersebut.

Tuchel merasa skuat Bayern terutama lini tengahnya sudah memadai. Jadi tanpa kehadiran Sabitzer di timnya, Bayern tidak mengalami kesulitan berarti.

Segera Dibicarakan
Menurut laporan yang sama, Tuchel berencana untuk berdiskusi empat mata dengan Sabitzer dalam waktu dekat ini.

Sang manajer akan membeberkan rencananya pada sang gelandang. Ia ingin melihat apakah sang gelandang tertarik untuk kembali ke Bayern atau tidak.

Lihat Juga:  Mikel Arteta Minta Arsenal Waspadai Kejutan RC Lens

Jika Sabitzer memang tidak tertarik kembali ke Allianz Arena, maka Tuchel tidak akan menghalanginya untuk pergi ke Manchester United di musim panas nanti.

Pasang Harga
Kontrak Sabitzer di Bayern Munchen habis pada tahun 2025. Alhasil Setan Merah tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrutnya.

Tebusan sekitar 20 juta Euro dilaporkan sudah cukup bagi Bayern untuk melepaskan jasa pemain timnas Austria tersebut.

Similar Posts