Berita Bola

Thomas Tuchel Membela Romelu Lukaku: Dia adalah Pemain Chelsea

Tribunbola.News – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tidak merasa diserang oleh Romelu Lukaku. Ia bahkan tetap membela penyerang berdarah Belgia tersebut.

Lukaku bertemu Sky Sports beberapa waktu lalu untuk curhat soal banyak hal. Mulai dari alasan dirinya meninggalkan Inter Milan, keinginannya untuk kembali, dan ketidakbahagiannya di Chelsea saat ini.

Soal Chelsea, Lukaku secara spesifik mengarahkan pernyataan kepada Tuchel selaku bosnya. Ia merasa perubahan strategi yang diterapkan pelatih asal Jerman tersebut tak cocok dengan gaya bermainnya.

Meski begitu, ia mengaku akan berjuang agar bisa beradaptasi dengan gaya bermain yang baru tersebut. Namun publik sudah terlanjur berasumsi kalau Lukaku sedang menyerang Tuchel dan menuntut permintaan maaf darinya.

Lihat Juga:  Tolak Real Madrid, Francesco Totti Bela Keputusan Kylian Mbappe

Tuchel Membela Lukaku

Ketika bertemu awak media usai laga lanjutan Premier League melawan Liverpool, Minggu (2/1/2022), Tuchel mengaku kalau dirinya tidak merasa diserang sama sekali oleh sang pemain. Ia juga berkata kalau dirinya tidak kecewa.

Tuchel berjanji akan segera menyelesaikan perselisihan ini di balik pintu Cobham yang tertutup. Saking baiknya, eks pelatih PSG tersebut tetap membela Lukaku dan menyebutnya sebagai bagian dari tim.

“Dia adalah pemain kami, selalu ada jalan untuk memutar balik. Kami akan menyelesaikan masalah ini di Cobham dari balik pintu tertutup,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Daily Star.

Tuchel juga menambahkan: “Begitu kami membuat sebuah keputusan, klub dan pelatih, dan begitu Romelu mengetahui, anda mungkin juga akan mengetahuinya.”

Lihat Juga:  Waduh, Roberto Firmino Jadi 'Tumbal' Kemenangan Liverpool atas Atletico Madrid

Apakah Lukaku Sudah Meminta Maaf?

Obrolan Lukaku dengan Sky Sports membuat gempar hanya selang beberapa hari sebelum Chelsea berhadapan dengan Liverpool. Situasi tersebut sangat berbahaya, sebab Chelsea bisa saja terpengaruh oleh komentar Lukaku.

Itulah mengapa banyak orang menuntut Lukaku meminta maaf. Pengakuannya memberikan kerugian besar buat Chelsea. Lalu, apakah Lukaku sudah memberikan penjelasan dan meminta maaf kepada Tuchel?

“Ini tidak perlu didiskusikan sekarang. Marih menunggu beberapa hari lagi dan mendapatkan informasi lebih,” jawab Tuchel mengelak ketika ditanya soal permintaan maaf Lukaku.

Untungnya, Chelsea tidak terpengaruh oleh kebisingan yang terjadi di luar stadion. Mereka mampu menghindari kekalahan dan berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2. (bola.net)

Lihat Juga:  Usai Gawangnya Dirobek 2 Kali, Kiper Copenhagen Bilang ke Jack Grealish bahwa Erling Haaland Bukan Manusia

Similar Posts