Berita Bola

Tidak Ada MU, 3 ‘Kuda Balap’ untuk Gelar Juara Premier League 2021/2022 Versi Emile Heskey

Tribunbola.News – Mantan penyerang Liverpool, Emile Heskey, tidak melihat Manchester United sebagai calon juara Premier League musim 2021/2022. Heskey menilai hanya ada tiga ‘kuda balap’ dalam persaingan gelar juara, salah satunya Manchester City.

United adalah penantang paling dekat bagi Man City, juara Premier League musim 2020/2021 lalu. Setelah musim lalu menjadi runner-up, United melakukan manuver penting di bursa transfer awal musim ini demi bersaing untuk gelar juara.

Tim racikan Ole Gunnar Solskjaer membawa dua pemain baru yang sangat penting, Jadon Sancho dan Raphael Varane. Nama yang disebut kedua datang dengan setumpuk trofi yang pernah diraihnya bersama Real Madrid dan timnas Prancis.

MU Bukan Kandidat Juara

Beberapa pandit menyebut Manchester United sebagai salah satu kandidat kuat juara Premier League. Namun, di mata Heskey, tidak ada United sebagai calon kuat peraih gelar. United bahkan tidak ada dalam daftar tiga besar calon juara Premier League.

Lihat Juga:  Tanggung Jawab Penuh, Xavi Tidak Akan Salahkan Pemain Barcelona

“Bagi saya, juara akan menjadi Man City lagi,” buka Heskey kepada talkSPORT.

“Bahkan setelah pertandingan melawan Tottenham [kalah 1-0], saya masih berpikir Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan dari mereka, mereka bisa dibilang memulai musim dengan lambat, tetapi begitu mereka melaju, sulit untuk menghentikan mereka,” sambungnya.

Musim 2020/2021 lalu, Man City juga tampil lambat di awal musim. Man City bahkan sempat berada di bawah United dan Liverpool dalam persaingan puncak klasemen. Namun, Man City tampil solid pada fase kedua musim.

2 Tim Lainnya

Heskey juga tidak memasukkan nama Arsenal dalam daftar klub yang akan bersaing untuk gelar Premier League. Tottenham juga tidak masuk hitungan. Selain Man City, dua tim yang akan bersaing untuk gelar juara adalah Chelsea dan Liverpool.

Lihat Juga:  Setelah Piala Dunia 2022: Lionel Messi Pesta Pora di Buenos Aires, Ronaldo 'Nganggur' di Dubai

“Saya pikir untuk Liverpool itu hanya perlu mendapatkan momentum. Mereka akan berada di gelar juara. Saya masih memiliki Liverpool dalam daftar dan Chelsea dalam perlombaan tiga kuda balap itu. Itu pandangan saya tentang persaingan gelar juara,” ucap Heskey. (bola.net)

Similar Posts