Berita Bola

Tidak Menyesal Pernah Tolak Barcelona, Lautaro Martinez: Saya Bangga Jadi Simbol Inter Milan

Tribunbola.News – Lautaro Martinez berkomitmen untuk memberikan segalanya buat Inter Milan.

Lautaro Martinez mengaku tidak menyesal dirinya pernah menolak bergabung ke Barcelona, ​​dan ia berkomitmen untuk Inter dengan menyebut bangga menjadi simbol klub.

Martinez berharap bisa memecahkan kekeringan golnya ketika Nerazzurri bertandang ke markas Barcelona dalam pertandingan pekan keempat grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (13/10) dini hari WIB.

Ini menjadi pertandingan head-to-head untuk memperebutkan tiket urutan kedua di kualifikasi Babak 16 Liga Champions di belakang sang pemuncak Bayern Munich, karena Inter mengumpulkan enam poin dan Azulgrana tiga poin.

Bukan menjadi rahasia umum bahwa Barcelona mencoba mengontrak Martinez beberapa kali selama beberapa tahun terakhir, namun ia akhirnya menandatangani kontrak baru untuk bertahan di San Siro.

Lihat Juga:  Paul Scholes Ingin Manchester United Jumpa Barcelona di Play-off Liga Europa: Mampu Menang!

“Saya bekerja untuk membantu rekan-rekan tim saya dan berkembang setiap hari. Saya merasa sangat bangga menjadi simbol Inter. Sudah bertahun-tahun sejak negosiasi bersama Barcelona, ​​​​saya di Inter sekarang dan saya memberikan segalanya untuk tim ini,” ujar Martinez ketika ditanya soal rumor transfer tersebut dalam konferensi persnya di Catalunya.

“Kami tahu Barcelona memiliki banyak kualitas dalam situasi satu lawan satu, tapi kami mengendalikan permainan dengan cukup baik di San Siro dan akan mencoba melakukan apa yang kami persiapkan di sini juga.”

“Namun, kami tidak akan senang hanya dengan hasil imbang di sini.”

Martinez belum mencetak gol dalam beberapa pertandingan dan Simone Inzaghi mendesaknya untuk tetap fokus menciptakan peluang.

Lihat Juga:  Mengintip Potensi Kekuatan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Sang Calon Juara?

“Saya tenang, melakukan pekerjaan saya untuk tim. Setiap striker memiliki periode seperti ini dan gol datang ketika Anda tidak mengharapkannya,” ujar Martinez lagi.

Similar Posts