Berita Bola

Timo Werner Singgung Chelsea: Semuanya Tidak Berjalan Seperti yang Saya Suka

Tribunbola.News – Ada perbedaan yang mencolok dari penampilan Timo Werner ketika membela Chelsea dan Timnas Jerman. Performanya jadi lebih baik dan gol kerap datang dari kakinya ketika mengabdi kepada negara di pentas internasional.

Contohnya ketika dirinya memperkuat Jerman dalam laga uji coba persiapan jelang Piala Dunia 2022 yang digelar di Rhein-Neckar Arena, Sabtu (27/3/2022) kemarin. Ia menyumbang gol yang membantu Jerman mengalahkan Israel dengan skor 2-0.

Gol tersebut tercipta pada masa injury time babak pertama. Penyerang berumur 26 tahun tersebut menyambut umpan dari tendangan bebas Ilkay Gundogan dan mengubahnya jadi gol kedua Die Panzer.

Satu gol lainnya diciptakan oleh rekan setim Werner di Chelsea, Timo Werner, pada menit ke-36. Ia memanfaatkan umpan sepak pojok dari Daniel Raum untuk membuat Die Panzer unggul atas Israel.

Lihat Juga:  6 Laga MU Tanpa Cristiano Ronaldo, Setan Merah Bisa Apa?

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Tidak Berjalan Sesuai Keinginan

Gol yang dicetak Havertz tidak mengejutkan publik. Pasalnya, Havertz juga produktif dengan catatan empat gol dari lima laga terakhir di Chelsea. Sebaliknya, Werner membuat publik jadi kaget karena belum menghasilkan gol sejak Chelsea bertemu Luton FC.

Tentu ini menjadi pertanyaan besar: Mengapa Werner mampu mencetak gol bersama Timnas Jerman, tapi tidak di Chelsea? Werner kemudian memberkan jawabannya ketika bertemu awak media baru-baru ini.

“Saya adalah penyerang dan selalu ingin mencetak gol. Situasinya tidak berjalan seperti yang saya suka di Chelsea, jadi semuanya menjadi lebih baik di bawah asuhan Hansi Flick,” kata Werner dikutip dari Metro.co.uk.

“Saya sangat menikmati bermain sepak bola, di manapun saya bermain. Ada perbedaan gaya bermain antara Chelsea dan di sini,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Liverpool Tim Kuat, Tapi Manchester United Bisa Menang

Lebih Cocok dengan Werner

Tentu, penampilan Werner di Timnas Jerman tidak hanya berpatok pada laga kontra Israel saja. Secara keseluruhan, ia sudah membukukan 22 gol dari 48 laga, enam di antaranya tercipta dalam enam bulan terakhir sejak Flick datang.

“Mungkin permainan di tim nasional lebih cocok dengan saya. Di sini, saya selalu mendapatkan kesempatan mencetak gol, saya bisa mencetak gol. Saya merasa sangat nyaman berada di sini,” pungkasnya.

Werner punya peluang untuk menambah pundi-pundi golnya saat Jerman menghadapi Timnas Belanda, masih dalam rangka laga uji coba. Pertandingan akan digelar di Amsterdam ArenA pada Rabu (30/3/2022) dini hari nanti.

Similar Posts