Berita Bola

Tinggalkan AC Milan, Divock Origi Kembali ke Premier League

Tribunbola.News – Divock Origi meninggalkan AC Milan pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2023. Dia kembali ke Premier League dengan bergabung Nottingham Forest.

Origi bergabung dengan Milan pada musim panas 2022. Pemain asal Belgia tersebut direkrut Rossoneri secara gratis setelah kontraknya di Liverpool berakhir.

Namun, petualangan Origi di Milan tidak berjalan mulus. Origi lebih banyak menjadi cadangan dan hanya mencetak dua gol dari 36 pertandingan.

Karena kontribusinya minim, Origi tidak masuk dalam rencana pelatih Stefano Pioli di Milan. Alhasil, sang pemain harus angkat kaki dari San Siro.

Gabung Nottingham Forest
Origi meninggalkan Milan menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023. Dia kembali ke Premier League dengan bergabung Nottingham Forest.

Lihat Juga:  Inter Milan Menang 10-0 di Laga Pramusim Keduanya, Lautaro Martinez 4 Gol

Forest meminjam Origi selama satu musim. Klub yang bermarkas di City Ground tersebut kabarnya juga punya opsi untuk mempermanenkan sang pemain pada Juni 2024.

“Divock kembali ke Premier League untuk semakin menambah kekuatan skuat kami. Kami ingin memperkuat opsi serangan kami dan Divock tentu saja membantu kami melakukan hal itu,” kata Chief Football Officer Forest Ross Wilson di situs resmi klub.

“Kami menantikan untuk menyambutnya di kandang kami di Trentside.”

Fode Ballo-Toure ke Fulham
Bukan hanya Origi, Milan juga melepas Fode Ballo-Toure. Bek kiri asal Senegal itu bergabung dengan Fulham dengan status pinjaman selama satu musim.

Direktur Fulham Tony Khan menyambut baik kedatangan Ballo-Toure di Craven Cottage. Menurutnya, sang pemain akan menambah kedalaman skuat asuhan Marco Silva.

Lihat Juga:  Xavi Hernandez Ungkap Target Paling Realistis Barcelona di Liga Champions 2023/2024

“Dia bek kiri berbakat dengan pengalaman hebat, dan kedatangannya akan memperkuat kedalaman skuat,” katanya di situs resmi klub.

“Kami senang Fode bergabung dengan skuad Marco dan siap bersaing untuk kami di Premier League.”

Similar Posts