Berita Bola

Tolak Kontrak Baru dari Chelsea, Jorginho Minta Naik Gaji 25 Persen!

Tribunbola.News – Jorginho telah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan Chelsea. Salah satu alasan sang gelandang enggan meneken kontrak baru adalah permintaan kenaikan gaji hingga 25 persen.

Jorginho telah menjadi pemain yang amat penting bagi Chelsea. Sejak dibeli pada 2018 lalu, keberadaan Jorginho di lini tengah nyaris tak tergantikan. Bahkan, saat silih berganti pelatih datang.

Penampilan terbaik Jorginho terjadi pada musim 2020/2021 lalu. Dia membawa The Blues menjadi juara Liga Champions. Pada periode yang sama, Jorginho juga membawa Italia menjadi juara Euro 2020.

Keberadaan Jorginho masih penting bagi Chelsea era Graham Potter. Dia masih jadi pilihan utama dan klub ingin memberikan kontrak baru. Simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Melihat Ronaldo dan Fernandes Mandul Saat Bertemu Watford, Owen: Sulit Dipercaya!

Minta Naik Gaji 25 Persen!

Pada 2018 lalu, Chelsea membeli Jorginho dari Napoli dengan harga 52 juta pounds. Ketika itu, Jorginho punya opsi pindah ke Man City. Namun, faktor Maurizio Sarri membuat Jorginho memilih pindah ke Chelsea.

Jorginho kini menjalani musim kelimanya di Chelsea. Nah, musim 2022/2023 juga menjadi akhir dari kontrak Jorginho dengan Chelsea. Jika tidak diperpanjang, maka sang pemain bisa pindah dengan status free transfer.

Dikutip dari Mirror, Chelsea mencoba untuk mempertahankan pemain 30 tahun tersebut. Chelsea telah menyodorkan kontrak baru agar Jorginho bertahan lebih lama lagi di Stamford Bridge.

Akan tetapi, laporan itu menyebut bahwa Jorginho menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea. Jorginho meminta kenaikan gaji hingga 25 persen dalam kontrak baru. Saat ini, Jorginho menerima gaji 150 ribu pounds per pekan.

Lihat Juga:  Ilkay Gundogan Naik Jabatan Jadi Kapten Manchester City

Chelsea Dalam Masalah Serius!

Jika situasi Jorginho tidak segera membaik, Chelsea mungkin akan berada dalam kondisi yang rumit. Sebab, Jorginho bukan satu-satunya gelandang yang mungkin meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2022/2023 nanti.

Selain Jorginho, ada N’Golo Kante yang juga kontraknya akan habis pada Juni 2023 nanti. Sampai saat ini, belum ada kepastian apakah Chelsea akan memberi kontrak baru pada Kante.

Saat ini, Kante mengalami cedera dan harus absen hingga empat bulan ke depan. Kante harus absen dari Piala Dunia 2022 karena cedera itu. Kante juga akan melewatkan banyak pertandingan Chelsea musim 2022/2023.

Sumber: Metro

Similar Posts