Berita Bola

Tolak Rencana Manchester United Datangkan Marco Verratti

Tribunbola.News – Manchester United dirumorkan ingin memboyong Marco Verratti dari Paris Saint-Germain di musim panas 2023 nanti. Rencana ini ditolak oleh Mikael Silvestre.

Sebelumnya dilaporkan, Verratti jadi salah satu buruan Man United. Kebutuhan The Red Devils akan gelandang berkualitas jadi alasannya.

Bak gayung bersambut, gelandang asal Italia tersebut ternyata juga tidak betah di PSG. Man United hanya perlu mencari kesepakatan dengan PSG agar bisa memboyong sang pemain.

Rencana ini ditentang oleh Silvestre. Menurutnya, Verratti bukanlah gelandang yang diperlukan mantan klubnya.

Perlu Gelandang yang Lebih Muda
Usia Verratti yang tidak lagi muda jadi alasan mendasar bagi Silvestre menolak hal tersebut. Sang pemain sekarang memang sudah berusia 30 tahun.

Lihat Juga:  Cetak Gol ke Gawang Montpellier, Lionel Messi Ukir Rekor yang Sulit Dikejar Cristiano Ronaldo

“Saya sangat suka Verratti. Dia pemain yang fantastis ketika bermain untuk PSG ataupun tim nasional,” ujarnya dikutip dari Football365.

“Tetapi Manchester United harus mencari pemain-pemain yang lebih muda dan bisa berguna di masa depan,” tambah dia.

Lini Tengah Man United

Apa yang dikatakan Silvestre memang benar. Gelandang Man United paling muda saat ini adalah Scott McTominay dan Donny van de Beek. Ia berusia 26 tahun.

Sebenarnya ada juga Koobie Mainoo dan Zidane Iqbal yang sama-sama berusia 18 tahun. Namun, keduanya belum bisa diandalkan seperti Alejandro Garnacho.

Para gelandang utama Man United saat ini sudah dan hampir berkepala tiga. “Mereka sudah punya Casemiro dan Eriksen yang sudah berusia 30an. Bruno juga sebentar lagi berusia 30,” jelas Silvestre.

Lihat Juga:  Ten Hag Kritik Babak Pertama Man United, 3 Nama Tetap Jadi Anak Emas

Sasaran Lain
Tak heran memang Man United juga dirumorkan akan mengangkut sejumlah gelandang berusia muda di musim panas 2023 nanti.

Man United sempat ingin mengincar Jude Bellingham, yang tampaknya sekarang lebih dekat ke Real Madrid. Man United juga coba mengincar buruan utama Arsenal, yaitu pemain West Ham, Declan Rice.

Similar Posts