Berita Bola

Toni Kroos dengan Ketenangan, dan Luka Modric dengan Operan Magisnya

Tribunbola.News – Real Madrid memiliki sederet gelandang berkualitas. Mereka masing-masing juga punya karakteristik spesial. Misalnya saja, Toni Kroos dengan ketenangan, dan Luka Modric dengan operan magisnya.

Hal ini diutarakan oleh gelandang Madrid, Federico Valverde. Pemain 24 tahun Uruguay itu sendiri kini telah menjadi salah satu pemain penting buat sang pelatih Carlo Ancelotti.

Dengan kemampuannya untuk bermain di beberapa posisi, baik sebagai gelandang sentral maupun sayap, Valverde hampir selalu menjadi salah satu pilihan utama Ancelotti.

Namun, Valverde mengakui bahwa dia masih harus banyak belajar. Baginya, Kroos dan Modric adalah sosok teladan yang bisa dijadikan panutan.

Kualitas Spesial

Madrid musim ini sudah ditinggal Casemiro ke Manchester United. Akan tetapi, Madrid sebelumnya sudah terlebih dahulu mendatangkan Aurelien Tchouameni.

Lihat Juga:  Kontrak Menipis, Ancelotti Sebut Toni Kroos Bakal Bertahan di Real Madrid

Barisan gelandang Madrid pun tetap solid. Selain itu, mereka juga memiliki karakteristik istimewa masing-masing.

“Empat gelandang sentral Real Madrid memiliki kualitas spesial sendiri-sendiri,” kata Valverde, seperti dikutip Football Espana.

“Kroos memberikan ketenangan dengan bola, Luka dengan operan-operan magisnya, saya dengan energi dan kecepatan, dan Tchouameni dengan pertahanan murninya,” imbuh Valverde.

Real Madrid vs Osasuna

Real Madrid akan ditantang Osasuna di Santiago Bernabeu pada pekan ke-7 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off Senin, 3 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Di La Liga musim ini, Madrid masih sempurna. Belum ada yang mampu menghentikan laju sang juara bertahan. Setelah menyapu bersih enam laga pertama, kini mereka kembali mengincar hasil optimal.

Lihat Juga:  Kabar Gembira Tottenham, James Maddison Sudah Fit dan Siap Tantang Manchester City

Namun, Madrid kemungkinan takkan diperkuat salah satu gelandang andalannya, yakni Modric. Pemain Kroasia itu kabarnya bakal absen setelah mengalami cedera di jeda internasional kemarin.

Ancelotti pun diperkirakan akan memasang Valverde, Tchouameni, dan Kroos sebagai starter di lini tengah.

Sumber: Football Espana

Similar Posts