Berita Bola

Top 3 Berita Bola: Erik Ten Hag Dapat Bocoran Titik Lemah MU Setelah Dipermalukan Brighton

Tribunbola.News – Erik ten Hag bakal menghadapi tugas berat sebagai manajer baru Manchester United. Bruno Fernandes pun menunjukkan salah satu titik lemah yang perlu dibenahi ahli taktik asal Belanda itu.

Ten Hag bakal menjalani tugasnya sebagai manajer MU mulai musim depan. Pria berusia 52 tahun tersebut dikontrak untuk menggantikan posisi manajer sementara Ralf Rangnick.

Saat ini, Ten Hag masih fokus menyelesaikan musimnya bersama Ajax Amsterdam. Dia tidak ingin diganggu karena masih fokus menangani timnya menyelesaikan Eredivisie.

Setelah musim ini berakhir, Ten Hag baru benar-benar membenahi kondisi Manchester United yang tengah hancur lebur. Seperti dilansir Mirror, bukan perkara mudah untuk Ten Hag mengembalikan kejayaan MU.

Man Utd secara mengejutkan dibantai Brighton and Hove Albion di Falmer Stadium, Sabtu (7/5/2022) lalu. MU secara mengejutkan dipermalukan 0-4. Empat gol tuan rumah lahir dari Moises Caicedo, Marc Curcurella, Pascal Grob, dan Leonardo Trossard.

Berita tentang Erik ten Hag mendapat bocoran dari Bruno Fernandes setelah Man Utd dibantai Brighton pada laga lanjutan Liga Inggris menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV Hari Ini, Minggu 20 Februari 2022

Berikut top 3 berita Bola:


1. MU Dibantai Brighton, Erik Ten Hag Dapat Bocoran Penting dari Bruno Fernandes

Tugas berat telah menanti Erik Ten Hag sebagai manajer baru Manchester United atau MU. Bruno Fernandes pun menunjukkan salah satu titik lemah yang perlu dibenahi pelatih asal Belanda tersebut.

Ten Hag bakal menjalani tugasnya sebagai manajer baru skuad Setan Merah mulai musim depan. Pria berusia 52 tahun tersebut dikontrak untuk menggantikan posisi pelatih caretaker, Ralf Rangnick.

Saat ini, Ten Hag masih fokus menyelesaikan musim bersama Ajax Amsterdam. Untuk sementara dia memang tidak ingin diganggu karena masih fokus menangani timnya menyelesaikan Eredivisie.

Setelah musim berakhir, Ten Hag baru benar-benar membenahi kondisi MU yang tengah hancur lebur. Seperti dilansir Mirror, bukan perkara mudah untuk Ten Hag mengembalikan kejayaan MU.

Karena, permasalahan yang menimpa tim asal kota Manchester tersebut ternyata cukup rumit. Setidaknya, ini tergambar dari pernyataan Bruno Fernandes usai MU dibantai tim papan tengah, Brighton pekan lalu.

Lihat Juga:  Chelsea Tertarik Lakukan 'Hal Gila' Saat Bertemu Liverpool di Final Carabao Cup, Apa Itu?

2. Ronaldo Curhat pada Sir Alex Ferguson Soal Masa Depannya di MU

Cristiano Ronaldo sejauh ini belum memutuskan masa depannya di Manchester United atau MU. Bintang asal Portugal itu rencananya mengadakan diskusi dengan mantan manajer legendaris Sir Alex Ferguson tentang hal itu.

Seperti diketahui, Ronaldo memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Setan Merah bulan depan. Karenanya, spekulasi seputar masa depannya di klub Liga Inggris terus beredar.

Sir Alex Ferguson dan Ronaldo tinggal berdekatan satu sama lain di Manchester dan telah sering mengunjungi tempat satu sama lain sepanjang musim. Mantan manajer MU dilaporkan memainkan peran kunci dalam kembalinya pemain berusia 37 tahun itu ke Old Trafford musim panas lalu.

Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana untuk Ronaldo dan Manchester United. Karena, MU saat ini di urutan keenam dalam klasemen dan secara matematis keluar dari perlombaan untuk empat besar.

Lihat Juga:  Daftar Pemain Real Madrid untuk Lawan Man City: David Alaba dan Casemiro Masuk Skuad

Meski demikian, Ronaldo dalam performa mencetak gol yang bagus. Dia sudah mencetak 24 gol di berbagai kompetisi dan merupakan pencetak gol terbanyak klub musim ini.


3. Pemain Man Utd Bayar Mahal Kegagalan Lolos Liga Champions, Gaji Dipotong!

Pemain Manchester United atau Man Utd harus membayar mahal kegagalan lolos ke Liga Champions musim depan. Kekalahan 0-4 MU dari Brighton akhir pekan kemarin memang makin menegaskan era busuk Setan Merah.

Pemain MU tidak bisa mengangkat permainan tim di beberapa laga terakhir. Alhasil, Setan Merah sudah tak bisa lagi mengangkat posisi di klasemen Liga Inggris.

Menyisakan satu laga, Manchester United sudah tak bisa mengejar Arsenal yang sudah unggul 8 poin. Man Utd bahkan bisa saja mengakhiri musim di luar posisi enam besar.

Seperti dilansir Marca, pemain MU harus tanggung akibat dari kegagalan mereka. Gaji pemain yang bertahan di Man Utd musim depan dipotong 25 persen karena kegagalan ini. (liputan6.com)

Similar Posts