Berita Bola

Trofi Premier League Disiapkan Laga Man City dan Liverpool, Salah Satunya Tiruan

Tribunbola.News – Operator Premier League bakal menyiapkan trofi juara di dua laga penutup musim 2021/22, yakni Manchester City vs Aston Villa dan Liverpool vs Wolverhampton, Minggu (22/5/2022) besok.

City dan Liverpool dipastikan bakal bertarung memperebutkan gelar juara hingga pekan terakhir. City saat ini masih memuncaki klasemen dengan keunggulan satu poin dari The Reds.

Manchester City masih menjadi kandidat terkuat. Syaratnya, mereka harus mampu mengalahkan Aston Villa di kandang sendiri, Etihad Stadium.

Sementara itu, Liverpool bisa juara asal sukses mengalahkan Wolves dan di laga lainnya, Aston Villa asuhan Steven Gerrard bisa menahan imbang City.

Satu Asli Satu Palsu

Kini seperti dilansir Daily Telegraph, Premier League bakal menyiapkan trofi asli di markas City, sedangkan yang ada di Anfield adalah trofi tiruan.

Lihat Juga:  Usai Sabet Gelar Pemain Terbaik FIFA 2022, Lionel Messi Dapat Ancaman Serius dari Orang Tidak Dikenal!

Keputusan ini dilakukan karena peluang Manchester City untuk menyabet gelar juara lebih besar ketimbang Liverpool yang masih harus bergantung dengan hasil di Etihad Stadium.

Sementara itu, petinggi Premier League, Richard Masters akan hadir di Etihad Stadium dengan trofi asli. Laga di kandang Liverpool sendiri akan dihadiri oleh petinggi lainnya, Peter McCormick.

Lainnya Tetap Sama

Tak hanya itu, staf acara Premier League akan sama-sama hadir di Etihad dan Anfield untuk menjaga kemungkinan presentasi gelar juara ke City atau Liverpool.

Selain itu, Premier League juga akan membuat panggung dan mengatur para fotografer serta stasiun televisi pemilik hak siar untuk memastikan acara presentasi juara bisa digelar secara layak.

Lihat Juga:  Dua Kata untuk Performa MU Lawan City: Grogi dan Gugup!

Similar Posts