Berita Bola

Usai Kalah dari Manchester City, Chelsea Sekarang Disebut Tim Papan Tengah

Tribunbola.News – Mantan pemain Chelsea Chris Sutton menyebut tim asuhan Graham Potter tak ubahnya sebagai tim papan tengah setelah menelan kekalahan dari Manchester City.

Performa buruk Chelsea di Premier League musim ini masih terus berlanjut. Terbaru, mereka takluk 0-1 dari Manchester City di Stamford Bridge, Jumat (6/1/2023) dini hari WIB.

Kekalahan dari Manchester City membuat Chelsea masih belum keluar dari tren negatif. Dengan demikian, The Blues hanya menang sekali dalam delapan pertandingan terakhirnya di Premier League.

Kini Chelsea belum beranjak dari papan tengah klasemen sementara Premier League. Mereka saat ini terpuruk di peringkat ke-10 dengan koleksi 25 poin.

Chelsea Tim Papan Tengah

Lihat Juga:  Rumornya, Bayern Akan Angkut Robertson Dari Liverpool Jika Davies Hengkang

Sutton tidak terkesan melihat performa Chelsea di bawah asuhan Graham Potter. Karena itu, tidak mengherankan kalau The Blues terpuruk di papan tengah.

“Semua hal sama, Anda membutuhkan lebih dari sekedar kebanggaan dan semangat. Chelsea membutuhkan kualitas yang lebih baik dan itulah masalah mereka musim ini,” kata Sutton kepada BBC Radio 5 Live.

“Apakah performa itu cukup bagus? Anda melihat klasemen dan Chelsea berada di belakang Brentford, mereka berada di belakang Fulham, mereka adalah tim papan tengah.”

Tak Pantas di Papan Tengah

Apapun masalah yang menimpa Chelsea pada musim ini, Sutton menilai mantan timnya itu tidak pantas berada di posisi mereka saat ini.

Lihat Juga:  Membayangkan Kylian Mbappe dan Jude Bellingham Bermain Bersama di Liverpool

“Apa pun yang terjadi di awal musim – pengambilalihan klub, pergantian manajer – Chelsea tidak boleh berada di urutan ke-10 di Premier League di pertengahan musim. Mereka, sejujurnya, tidak cukup baik,” tengah Sutton.

Similar Posts